Beranda Banten BerPikirlah Sebelum Komen, Inilah Arti Komentar Camat Jayanti

BerPikirlah Sebelum Komen, Inilah Arti Komentar Camat Jayanti

385
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN “Warta Reformasi”_ Jika kita mendapat kiriman dari seseorang Via WhatsApp, Sms, hingga Mms sekali pun, sebaiknya anda kembali berpikir & diharapkan dapat berhati-hatilah jika ingin mengomentari kiriman tersebut, jangan sampai kalimat yang anda ucapkan dapat menjadi boomerang dikemudian hari.

Seperti halnya kejadian Dikecamatan Jayanti Tangerang – Banten, usai mendapat kiriman sebuah berita Online dari seorang Wartawan Warta Reformasi, pada Senin, (10/7) Tentang Pengangkatan Sampah Dijayanti. Komentar Camat Jayanti H. Chaidir dengan kalimatnya “Itu Mah Sudah Jadwal Agenda Upt Kebersihan Balaraja”, membuat public bertanya-tanya tentang arti dari komentar tersebut.

Karena kita ketahui, kecamatan Jayanti juga adanya kendaraan truk oprasional sampah berwarna kuning milik Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang setiap harinya terparkir dihalaman kantor kecamatan.

Menanggapi hal tersebut, Pejabat Dinas Lingkungan Hidup & Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, sepertinya enggan berkomentar.

Pasalnya, salah seorang Kepala Bidang Bebersihan Nano, saat dimintai tanggapan via whatsApp, dirinya tidak menjawab, namun hanya membaca saja seperti halnya koran/majalah hanya dibaca.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup & Kebersihan Saepullah, nomor kontak whatsApp nya kini sudah tidak aktif lagi usai dikirimi sebuah berita & dimintai tanggapan oleh Warta Reformasi.

Guna mengetahui apa arti komentar Camat Jayanti, agar public tidak bertanya-tanya. H. Subhan yang merupakan Kasi Ekbang Kecamatan saat dikonfirmasi mengatakan, Ucapan itu sebetulnya tidak ada maksud. Mungkin saat mengomentari beliau dalam keadaan sibuk banyak kerjaan.

Nah, “kaitan kendaraan sampah yang terparkir dikecamatan, itu masih tetap digunakan atau dipakai untuk mengangkat sampah.

Hanya saja, pengangkatan dengan truk sampah yang kami miliki hanya pada jalan-jalan lingkungan desa. Tetapi tidak menutup kemungkinan disekitar jalan raya, walau pun itu domainnya Upt, tentu kami angkat jika diperlukan. Karena kami selalu berkoordinasi dengan Upt Kebersihan Balaraja, karena kaitan masalah sampah merupakan tanggung jawab bersama. “Ucapnya. Jum’at, (13/7/18).**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here