Beranda Mau Tau Obor Asian Games Diarak Dikota Prabumulih

Obor Asian Games Diarak Dikota Prabumulih

414
0
BERBAGI

PRABUMULIH “Warta Reformasi”_ Nah,Kota Prabumulih dalam mendukung ajang Asian Games yang akan di laksanakan pada bulan Agustus 2018 ,Kota Prabumulih termasuk daerah yang dilewati arak obor Asian Games ,bahkan Kota Prabumulih mendapat kepercayaan dalam mengarak api obor Asian Games keliling Kota Prabumulih Sumsel. Hal tersebut terungkap dalam rapat di lantai 1 Pemkot Prabumulih yang dipimpin Assisten 3 Abadi Pribadi Ms.i yang juga dihadiri seluruh instansi Pemkot.Prabumulih.

Dalam pengarakan api Obor Asian Games di Kota Prabumulih tersebut,nantinya para atlit berprestasi yang ada di Kota Prabumulih berkesempatan mengarak api obor Asian Games itu. Api Obor Asian Games diterima untuk Kota Prabumulih setelah dari Kabupaten Pali yang nantinya langsung diterima PJ.Wako Prabumulih H.Rhicard Cahyadi dan langsung nantinya di arak yang diserahkan kepada Atlit Prabumulih.

Dikatakan PJ.Wako Prabumulih melalui Assisten 3 diruang rapat tersebut,agar seluruh Camat,Lurah,dan Instansi lainnya untuk dapat pro aktif mendukung guna memeriahkan pelaksanaan Asien Games 2018 di Kota Palembang Sumsel yang kita cintai ini. Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Prabumulih Mulyadi Musa usai mengikuti rapat mengatakan,rencananya dalam pawai arakan api obor Asian Games di Kota Prabumulih tersebut,Jalan-jalan yang digunakan untuk arakan api obor Asian Games akan ditutup sementara waktu,” ucapnya.**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here