Beranda Banten Tumpukan Sampah Dijayanti Tangerang Berserakan Kejalan Raya

Tumpukan Sampah Dijayanti Tangerang Berserakan Kejalan Raya

652
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN “Warta Reformasi”_Setiap orang tentu ingin lingkungan nya bersih dari segala macam kotoran sampah, terutama dihalaman sekitar rumah kita, agar lingkungan tersebut terlihat bersih, aman & nyaman tentunya serta di jauh dari segala macam wabah penyakit yang di akibatkan oleh sampah.

Namun lain halnya Wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten. Tumpukan sampah yang berada dipinggir jalan raya serang, tepat pinggir jalan raya Careme Desa Pasimuncang Kecamatan Jayanti – Tangerang, terkesan tak pernah dibersihkan oleh pihak instansi terkait, baik Dinas Kebersihan Kabupaten Tangerang ataupun Kecamatan setempat, dengan menggunakan kendaraan oprasional sampah yang dimiliki nya.

Pasal nya, tumpukan sampah yang berada di 2 (Dua) titik lokasi pinggir jalan raya careme & Pemukiman warga Kp. Saradan Desa Sumur Bandung ini telah berserakan kejalan raya. Sehingga hal ini selain mengundang segala macam wabah penyakit akibat terhirup oleh sebagian warga, juga mengganggu pengendara khusus nya roda dua yang kerap melintas pada malam hari. Jum’at (7/7/18).

Hal ini perlu adanya perhatian & penindakan dari Pemerintah setempat, agar tumpukan sampah yang berserakan kejalan ini bisa di bersihkan. Sehingga warga atau pengendara yang melintas pun merasa tidak terganggu serta aman & nyaman saat melewati lokasi tersebut.

Mengingat, sampah merupakan kotoran berbahaya yang dapat menimbulkan segala macam penyakit yang berakibat pada makhluk hidup disekitar kita.

Hingga berita ini diterbitkan belum adanya Pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang ataupun Kecamatan setempat yang dapat dikonfirmasi.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here