Beranda Advertorial Ingin nonton Pembukaan Asian Games di Jakarta Gratis, Ini caranya

Ingin nonton Pembukaan Asian Games di Jakarta Gratis, Ini caranya

390
0
BERBAGI

Palembang “WartaReformasi”_ Jelang Asian Games Jakarta-Palembang 2018 Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat seluruh Nusantara untuk menjadi Duta Suporter Indonesia. Hal demikian disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara pada jumpa pers, Sabtu (7/7) di Komplek Jakabaring Sport City Palembang.

“Pemilihan duta ini adalah keinginan kita mengajak seluruh masyarakat Indonesia mensukseskan event internasional ini, karena Asian Games ini bukan untuk provinsi DKI Jakarta dan Sumsel saja tapi Indonesia,” Jelasnya

Ia menjelaskan, untuk pendaftaran masyarakat cukup mendownload Aplikasi Duta Suporter Indonesia di Play Store dan mengikuti petunjuk yang sudah tersedia di aplikasi itu.

“Setelah mendaftar nanti mereka dapat meng-upload ke media sosial masing supaya mendapatkan voting lebih banyak,” Ungkap dia.

Bagi pemenang akan diundang menyaksikan langsung pembukaan Asian Games di Jakarta.

“Setiap provinsi kita ambil dua duta, perempuan dan laki-laki dan kita sediakan mulai dari tiket keberangkatan dan lainya,” Tutupnya.**@(Widarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here