Beranda Politik Ahmad Yani-Juarsah Buka Puasa Bersama Dengan Warga Tanjung Enim

Ahmad Yani-Juarsah Buka Puasa Bersama Dengan Warga Tanjung Enim

261
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 4 Ir H Ahmad Yani MM – H Juarsah SH menggelar kampanye Dialogis dengan masyarakat Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul sekaligus menggelar buka puasa bersama di rumah Abriyanto SE anggota DPRD Muara Enim Fraksi Hanura. Minggu (20/05/2018).

Dikatakan Abriyanto SE,pertemuan ini sudah lama ditunggu tunggu oleh masyarakat Tanjung Enim khususnya masyarakat Desa Tegal Rejo yang antusias sekali ingin bertemu dengan Cabup dan Cawabup Muara Enim nomor urut 4 Ahmad Yani- Juarsah.

“Kami masyarakat Tanjung Enim,Insya Allah siap mencoblos jagoaan kita ini serta mengawal kemenangannya”Ucap Abrianto SE.
Cabup Muara Enim H Ahmad Yani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tegal Rejo yang telah menyempatkan diri hadir dalam kampanye paslon nomor empat (4) pada sore hari ini.Dirinya mengatakan paslon nomor 4 membawa jargon perubahan Muara Enim untuk rakyat yang disingkat merakyat.

Ia berjanji Jika nanti terpilih akan membawa perubahan yang lebih maju untuk Kabupaten Muara Enim sehingga dapat bersaing dengan kabupaten lainnya.”Kami berdua memohon Do’a dan dukungannya untuk mencoblos kami no 4. Kami hanya bisa berusaha dan Allah SWT yang akan mengabulkan.”Imbuhnya.

Sementara Cawabup H Juarasah SH memaparkan sembilan (9) program kerja pro rakyat yaitu Berobat gratis,Sekolah gratis,Bantuan Santunan kematian Rp 2.500.000,1000 jalan Kabupaten/ Kampung mulus,satu Desa satu ambulance,bantuan tunai langsung untuk lansia,duafa,anak yatim piatu, bantuan Pertanian,pembangunan objek wisata,dan program umroh Gratis.
Nampak hadir dalam acara tersebut H Abdullah Rahman SH,Drs H Fajeri Erham MM,Ruspandri SE,H Ramsi,Fendi SH, tokoh agama,tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Desa Tegal Rejo.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here