Beranda Advertorial IBU BUPATI RESMIKAN SDN BUGEL

IBU BUPATI RESMIKAN SDN BUGEL

245
0
BERBAGI

Pamarayan Serang “Warta Reformasi”_ Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didampingi oleh Sekretaris Daerah Agus Erwana beserta rombongan hadir di SDN Bugel yang beralamat di Kampung Bugel Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang. Dalam rangka peresmian bangunan gedung baru. Rabu, (11/4/2018).

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meresmikan bangunan ruang kelas SDN Bugel yang sudah selesai direhabilitasi secara total. Gedung sekolah ini, kini sudah layak untuk dipergunakan oleh putra putri warga masyarakat Kampung Bugel Desa Pasir Limus dan dewan guru dalam kegiatan belajar memgajar. Harapan Ibu dengan gedung yang baru dan kondisi yang sudah tertata tapi dapat memacu semangat putra putri kita lebih bersemangat dalam mempertahankan prestasi yang sangat mengharumkan nama sekolah karena menjadi juara umum Flssn dan O2SN Tingkat Kecamatan Pamarayan.

Proses pekerjaan rehabilitasi pembamgunan 3 ruang kelas dikerjakan oleh Anggota Dandim 0602/Maulana Yusup Serang yang dipimpin oleh Letkol Czi Hary Praptomo. Dalam sambutannya Bapak Dandim menjelaskan pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama maka dari itu diharapkan dengan gedung yang baru ini akan lebih memacu semangat Adik-adik. Karena merr adalah generasi penerus diantara mereka mungkin ada yang menjadi Bupati, Polosi, Tentara dan anggota Dewan. Tegas Dandim yang muda tampan energi.

Dijelaskan oleh Ipad Guru SDN Bugel ” Pembangunan SDN Bugel menggunakan dana yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jabar Banten (BJB) sebesar Rp. 465 jt untuk rehabilitasi tiga ruang kelas, CSR Angkasa Pura II Rp. 310 juta untuk ruang guru dan ruang perpustakaan, CSR PT. Paragon Rp. 113 juta untuk renovasi ringan 3 ruang kelas yang posisi diatas, CSR dari Tunas Rent Rp. 30 juta untuk pemasangan paping blok halaman sekolah agar tidak becek, CSR dari PT. indah kiat Kragilan serang 1 set meja dan kursi untuk 2 ruang kelas, 1 set meja kursi bantuan dari Ibu Bupati Serang Dan terakhir donasi dari Actionaid Kitabisa.com untuk program #sekolahaman sebesar IDR 2.933.800. Tentunya kami dari pihak sekolah mewakili masyarakat setempat mrngucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah peduli terhadap sekolah ini sehingga dapat memacu semangat para Anak didik dan tenaga pendidik untuk tetap mempertahankan prestasi yang selama ini.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here