Beranda Advertorial Pererat Ikatan Keluarga, PASAT Gelar Family Gathering

Pererat Ikatan Keluarga, PASAT Gelar Family Gathering

1311
0
BERBAGI

Jakarta “Warta Reformasi”_ Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan Hari Ulang Tahun Perkumpulan Anak Sanak Asal Tempirai ( PASAT ) Ke-26, PASAT mengadakan acara family gathering di Pulau Untung Jawa pada Minggu ( 29/4/2018 ).

Pada kegiatan tersebut ketua Pelaksana Dedi Riastara,SE menyampaikan ” terima kasih kepada seluruh anggota PASAT yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan yang diinginkan, family gathering ini mengusung tema kebersamaan tentu lebih baik”.ucapnya.

Sementara itu, Ketua umum PASAT Taufik Arahman dalam sambutannya mengatakan “apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara dari awal hingga selesai berjalan dengan lancar dan sukses. dengan adanya kegiatan ini sebagai media yang sangat efektif untuk mempererat ikatan keluarga sesama perantau, kekompakan serta agar terjalin tali silaturrahmi yang baik”, ujarnya.

” Kami sebagai pengurus berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan anggota dan masyarakat umum dan saya meminta peran aktif dari seluruh anggota PASAT, karena organisasi ini milik kita,oleh kita dan untuk kita”. Pungkasnya

Family gathering ini diisi oleh tim outband Alang-alang petualang pimpinan dari Iwan dan crew sehingga lebih menghidupkan suasana dengan penuh keceriaan, meningkatkan kekompakan dalam sebuah tim dan menjadikan PASAT yang solid.**@Red-Me/Ham/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here