Beranda Bangka Belitung KAPOLRI MERESMIKAN MASJID AT TAQWA DAN BHAYANGKARA PARK POLDA BANGKA BELITUNG

KAPOLRI MERESMIKAN MASJID AT TAQWA DAN BHAYANGKARA PARK POLDA BANGKA BELITUNG

454
0
BERBAGI

PANGKALPINANG “Warta Reformasi”_ Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal melakukan kunjungan kerja di MaPolda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (25/04/2018).

Kapolri tiba di Mapolda Babel pada pukul 11:25 WIB,dilanjutkan langsung menuju masjid At-Taqwa Polda Babel yang berada dijalan raya sungaiselan untuk melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah. Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolri mengikuti serangkaian kegiatan diantaranya adalah peresmian masjid At-Taqwa Polda Babel, penanaman pohon,melepas bibit ikan dan pelepasan burung merpati.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga, Kapolri meresmikan Taman Bhayangkara Park Polda Kepulauan Bangka Belitung. Peresmian ditandai Kapolri dengan menekan tombol sirine. Kapolri juga melakukan peninjauan ke dalam Taman Bhayangkara Park, yang didampingi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri.

“Pada hari ini, Rabu (25 April 2018), secara resmi Bhayangkara Park Polda Babel dibuka untuk masyarakat umum,” ujar Kapolri didalam sambutannya.**@(R77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here