Beranda Peristiwa Di Tabrak Kereta Api Babaranjang, Minibus ini Ringsek

Di Tabrak Kereta Api Babaranjang, Minibus ini Ringsek

289
0
BERBAGI

Muara Enim “Wartareformasi”_ Insiden Lakalantas antara kereta Api Babaranjang dengan Sebuah Minibus warna hijau BG 1011 IK yang dikemudikan oleh Muhamad yunus terjadi di pintu perlintasan Kereta api di Jln Lintas Prabumulih – Baturaja Desa Sukamerindu Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.Selasa(24/04/18).

dari informasi yang bisa di himpun di lapangan diketahui sekira Jam 13.30 wib pada Selasa 24 April 2018 melintas Kereta Api Babaranjang yang datang dari arah Palembang menuju Tanjung Enim.Serta di saat itu juga datang sebuah minibus BG.1011 IK.yang dikemudikan oleh Yunus datang dari arah kota Baturaja menuju kearah Palembang.

pada saat mendekati diperlintasan REL,pengemudi minibus di duga tidak memperhatikan kalau ada Kereta Api Babaranjang yang akan melintas.meskipun sudah diberi aba-aba agar memperlambat kendaraannya.namun pengemudi tetap memacu kendaranya sehingga pada saat kendaraanya sudah melintasi Rel KA.Body bagian belakang tertabrak KA yang akan melintas yang mengakibatkan mobil minibus rusak parah.

Beruntung dalam insiden Lakalantas tersebut tidak memakan korban nyawa.penumpang yang ada didalam minibus hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS.Fadilah Prabumulih .
Adapun Rincian Korban yakni
– 3 Orang penumpang dibawa ke
RS Fadillah.
– 2 Orang penumpang berobat
ke Puskesmas RKT.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here