Beranda Politik Pengukuhan Kordes SBH Dihadiri Ribuan Masyarakat

Pengukuhan Kordes SBH Dihadiri Ribuan Masyarakat

389
0
BERBAGI

Gelumbang “Warta Reformasi”_ Pengukuhan Kordes SBH Sekecamatan Gelumbang dihadiri ribuan masyarakat Gelumbang dan Sekitarnya. SBH atau Syamsul Hanan bertekad akan membuat perubahan dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Kordes dihimbau untuk bekerja memenangkan Syamsul – Hanan secara santun dan jangan egois . Kekompakan antara Kordes SBH terus dijalin ,dan sampaikan kepada masyarkat yang benar itu benar yang salah itu salah.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat Sekecamatan Gelumbang Program sekolah gratis akan kita lanjutkan ,Pendapatan pertanian akan kita tingkatkan ,Perusahaan yang ada di maupun instansi yang ada di kita 70% pekerjanya harus putra putri daerah,Pembangunan Infrastruktur kita maksimalkan dan menjadi prioritas di. Desa-desa,Sehingga ,ungkap SBH, dalam kita menjalani roda perekonomian lancar,” terang Syamsul didampingi Hanan.

Di acara pengukuhan Kordes SBH tersebut ,Seluruh Partai pendukung hadir dan menyempatkan menyampaikan orasi serta Yel-yel dukungan terhadap SBH, Adapun Partai pendukung SBH yang Hadir ,Golkar,Nasdem,PBB,PAN,Gerindra,PKPI,dan beberapa Ormas serta ribuan masyarakat.

Sementara Hanan Zulkarnain juga menegaskan Gelumbang salah satu Ibukota Kabupaten ,dan bakal Kabupten ini akan kita kawal yang sekarang berkas DOB Gelumbang sudah di Kemendagri Pusat.

Dikatakan Hanan ,dalam pesta demokrasi Pilkada ini dihimbau jangan terpancing isyu dan fitnah yang menyudutkan kita,Yang jelas Syamsul-Hanan dengan nomor urut satu siap memberikan yang terbaik untuk kesejahtraan masyarakat menuju Muara Enim terdepan dan Kec.Gelumbang ,Sungai Rotan ,Lembak,Kelekar,Belide Darat,dan Muara Belide ,lebih bermartabat.

Pantauan di lokasi kampanye Syamsul- Hanan tersebut, masyarkat terlihat antusias menghadirinya dan berjoget bersama -sama membaur bersama SBH dan Artis Putri daerah Muara Enim yakni Wulan KDI ,tampak hadir juga tokoh masyarakat Glb,H.Nawawi Ishak,Idris,dan undangan lainnya.dari Calon Kabupaten Gelumbang (18/04/18) Warta Reformasi mengabarkan.**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here