Beranda Advertorial Iskandar, S.Pd Resmi dilantik menjadi Pjs Kades Pengabuan Timur

Iskandar, S.Pd Resmi dilantik menjadi Pjs Kades Pengabuan Timur

562
0
BERBAGI

Pali “Warta reformasi”_ Untuk mengisi serta keberlangsungan Roda Pemerintahan Desa Pengabuan Timur Camat Kecamatan Abab Drs. Arpan Menaman Resmi Melantik Iskandar, S.Pd menjadi Pjs Kepala Desa Pengabuan Timur, yang sebelumnya dijabat Oleh NS. Iskandar, Berdasarkan SK.Bupati PALI NO. 164/KPTS/DPMD-111/2018. Bertempat di Balai Serba Guna desa pengabuan Timur, pada 15/5/18.

Pada Pengambilan sumpah jabatan Oleh pjs Kepala Desa Pengabuan Timur yang disaksikan dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Abab Drs. Arpan Menaman, Anggota DPRD Kabupaten PALI Sumatera Selatan H.Muhamat ubaidillah, Drs. Agen Aledi kepala Dinas ketahanan Pangan, toko Agama, toko Masyarakat, ketua Badan permusyawaratan desa (BPD) Sarbeni, S.Pd beserta anggota, kepalah desa tetangga berserta perangkat desa lainnya Dan Ratusan Masyarakat Desa Pengabuan Timur.

Drs. Arpan menaman dalam sambutannya menjelaskan ” Pejabat Sementara (PJS) ini haruslah berstatus Pegawai Negeri Nipil (PNS) kalau bukan mereka tidak bisa mengemban amanah tersebut maka dari itu keputusan kami ini sudah sangatlah tepat, mengingat Iskandar sudah sangat berpengalaman di dunia pendidikan selaku kepalah sekolah SDN 7 Abab, untuk itu kami yang juga mewakili masyarakat desa pengabuan timur berharap semoga iskandar bisa menjalakan tugas dengan sebaik mungkin demi kemajuan desa yang kita cintai ini, Jelasnya”.

Sementara Itu Iskandar, S.Pd mengatakan kepada wartawan Warta Reformasi ketika usai pelantikan di rumahnya mudah mudahan dengan pengalaman yang saya miliki selama ini dapat membawah desa pengabuan timur ini jauh lebih baik mengingat pada tahun 1998 sebelumnya saya pernah menjabat sebagai plt kepalah desa pengabuan timur dan lima tahun menjadi ketua badan permusyawaratan desa (BPD) jadi untuk di kepemerintahan saya memang pernah menggeluti bidang tersebut.

“Kepusan ini berdasarkan usulan dari BPD setelah melalui permusyawahan bersama dengan masyarakat dan di sampaikan kepada camat Abab kemudian di sampaikalah kepada bapak bupati IR Heri Amalindo. maka dari itu amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya dan akan bekerja semaksimal mungkin agar terciptanya pemerintah yang bersih adil sejaterah. Tutupnya.**@Dedi,s/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here