Beranda Advertorial SMP PGRI Tempirai Akan Gelar Reuni Akbar dan Gerakan 1000 Buku

SMP PGRI Tempirai Akan Gelar Reuni Akbar dan Gerakan 1000 Buku

698
0
BERBAGI

PALI “Warta Reformasi”_ Rapat Koordinasi Persiapan menjelang Acara Reuni Akbar Alumni SMP PGRI Tempirai dari Tahun 1982-2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2018 akan datang, berlangsung Pada 14/4/18, di SMP PGRI Tempirai.

Pada acara tersebut nampak hadir Ketua Umum Panitia Pelaksana sekaligus Anggota DPRD PALI H.Amran, SH, Asni Wati, Kepala SMP PGRI Tempirai Winaryo Umardani, Dewan Guru, dan Koordinator serta Para Alumni dari Tahun 1982 sampai 2018.

Sambutan Panitia Pengarah Awalludin mengatakan ” kepada segenap alumni dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada rapat Koordinasi, sengaja hari ini diadakan pertemuan mengingat acaranya sudah mendekati Puncak. dan saya Berharap acara ini dikelola dengan sedikian mungkin agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses”.

Sementara itu ketua umum Panitia Pelaksana H. Amran, SH dalam sambutannya menyampaikan ” perkumpulan hari ini merupakan rapat koordinasi yang kedua kalinya, saya ucapkan terima kasih karena telah dipercaya dan ditunjuk menjadi ketua umum Pelaksana dalam rangka reuni akbar Alumni SMP PGRI Tempiraidari tahun 1982 sampai 2018 yang sudah berjumlah 2426 Siswa”.

Amran berharap pada rapat hari ini seluruh persiapan pada acara reuni akbar nanti sudah mengerucut agar pada acara nanti bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

Untuk diketahui bahwa Acara reuni akbar Alumni SMP PGRI ini bukan rana politik melainkan untuk menjalin Hubungan tali silaturahmi antar sesama alumni, selalin itu juga pada acara tersebut kita akan mengadakan gerakan 1000 Buku, yang akan kita laksanakan pada 17 juni 2018 akan datang. Tutup amran.**@Red/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here