Beranda Hukrim Bawa Sabu 0,57 Gram,Warga Benakat ini di amankan Polisi

Bawa Sabu 0,57 Gram,Warga Benakat ini di amankan Polisi

814
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Rangga(26) warga Desa Betung Kp.1 Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim serta Rekannya Yiyin Darman(30) yang di ketahui warga padang bindu kecamatan Benakat di amankan Satresnarkoba polres muara enim.keduanya kedapatan sedang membawa barang haram Narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0,57 gram saat tersangka berada di Jln lintas sumatera Simpang Benakat kecamatan Gunung Megang kabupaten Muara Enim.Sabtu(24/03/18).

Kapolres muara enim AKBP Afner juwono Sik SH MH membenarkan penangkapan tersebut.menurutnya Kronologis kejadian bermula
Pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekira pukul 21.30 Wib.kasat Resnarkoba AKP Ahmad Darmawan,SH dan Anggota sedang berada di dekat TKP melihat gerak gerik tersangka yang mengenderai sepeda motor miliknya dengan cara menoleh kekiri dan kanan, kemudian personil melakukan pengejaran akhirnya dapat diamankan. Setelah lakukan pemeriksaan kenderaan maupun rongga badannya di ketemukanlah BB sebagaimana tersebut diatas.

Hasil introgasi terhadap tersangka di lapangan, tidak memungkinkan untuk di lakukan pengembangan lebih lanjut, tersangka beserta Barang Bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untul dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan sesuai hukum yg berlaku, ujar AKBP Afner pada wartawan.Senin(26/03/18).**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here