Beranda Hukrim Kejanggalan Pada Pembangunan Dreanase Disolear, Sistem Pengawasan Kecamatan Patut Dipertanyakan??

Kejanggalan Pada Pembangunan Dreanase Disolear, Sistem Pengawasan Kecamatan Patut Dipertanyakan??

308
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN “Warta Reformasi”_ Ditemukan adanya kejanggalan pada Pembangunan Proyek Infrastruktur (PL) dari Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, yang pengerjaannya dilaksanakan oleh salah satu Perusahaan Jasa Kontruksi yang kini belum diketahui, kian menjadi pertanyaan public terkait tentang Pengawasan yang dilakukan Para Pejabat atau Pegawai Kecamatan terhadap kegiatan tersebut.

Karena saat berlangsung nya pengerjaan proyek Dreanase yang titik lokasi nya berada Dikp.Ranca Desa Cikasungka Kecamatan Solear ini, secara sengaja pengerjaan nya diduga dilakukan dengan cara Tambal Sulam/memanfaatkan bangunan lama dengan hanya memberinya adukan semen + pasir pada atas dan tebing bangunan lama.

Terlihat pada lokasi pekerjaan, bangunan tersebut hanya diberi pelesteran adukan semen + pasir saja, melainkan diduga tidak adanya pembongkaran pada sebagian fisik atau bangunan lama yang masih utuh tersebut. Kamis, (22/3/18).

Hal ini kian menjadi pertanyaan public terkait tentang temuan pada pembangunan Dreanase/judul proyek yang kini dikerjakan oleh salah satu Perusahaan Jasa Kontruksi yang kini belum diketahui.

Lalu seperti apa acuan pada Rencana Anggaran Belanja (RAB) Pembangunan Dreanase yang lokasi titik nya dikp.ranca desa cikasungka yang dibuat para pejabat atau pegawai kecamatan solear???

Jika pada RAB adanya Item pembongkaran terhadap fisik atau bangunan lama, lantas bagaimana pengawasan yang dilakukan Para Pejabat atau Pegawai Kecamatan Solear sendiri terhadap Perusahaan Jasa Kontruksi yang telah mengerjakan Proyek Dreanase tersebut???

Sampai berita ini diterbitkan belum adanya Pihak Perusahaan Jasa Kontruksi atau pun Pemerintah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang dapat dikonfirmasi.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here