Beranda Advertorial PERMA PALI GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN PERNIKAHAN DINI

PERMA PALI GELAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN PERNIKAHAN DINI

455
0
BERBAGI

PALI “Warta Reformasi”_ Perhimpunan Mahasiswa Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (PERMAPALI) Sumsel menggelar Sosialisai Bahaya Narkoba dan Pernikahan Dini digedung Serbaguna desa babat Kecamatan Penukal pada 3/3/2018.


Pada acara tersebut nampak hadir Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo.MM yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Ahmad Rivai.SH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sekaligus dewan Pembina Perma PALI H.Rizal Kenedi.SH.MM, BNN Kota Prabumulih Muhamad Satrio.S.Km, Dinas Kesehatan Dr. Ika, Camat Penukal, Camat Penukal Utara Zulkufli Lubis.S.TTP.MM, Kepala dinas Pendidikan Drs.Kamriadi. M.Si yang diwakili Oleh Edi Suswanto S.Pd,M.Si Pengawas SMP, Karang Taruna Tanjung Surayan desa persiapan Tempirai Barat,Kepala desa sekecamatan Penukal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Pelajar Dari tingkat SMP, SMA sekecamatan Penukal.


Ketua Umum PERMA PALI Johan Saputra.S.Pd dalam Kata sambutannya mengatakan ” kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pernikahan Dini ini merupakan Lonching saja tapi untuk acara selanjutnya insha allah kami akan langsung kesekolah-sekolah yang ada diwilayah Kabupaten PALI.

Insha allah ditahun 2018 ini Perma Pali targetkan minimal 40% sekolah yang ada dikabupaten PALI kami Kunjungi untuk melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pernikahan dini, Ungkap Johan”.

Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pali dan Sekolah yang akan kami kunjungi nanti agar dapat membuka pintu selebar-lebarnya, bahwa dengan cara seperti inilah Perma Pali mengabdikan diri dibumi pertiwi serepat serasan, ini merupakan proses pengabdian Kami Perma Pali dalam membantu pemerintahan untuk menciptakan Pali cemerlang.

Sementara itu Dewan Pembina Perma Pali H.Rizal Kenedi.SH.MM berharap ” dengan kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan Penikahan Dini yang sama-sama kita ketahui, bahwa Peredaran Narkoba dikabupaten Pali ini sudah “sangat” kalaupun itu Penyakit sudah tergolong sudah Kronis, maka dari itu mari kita Hidup Sehat, mari kita bergaya Tanpa Narkoba. Dan saya juga berharap semoga apa yang disampaikan oleh Dr. Ika tentang Pernikahan dini bagaimana secara biologisnya, bagaimana kita mengjadapi kehidupan kedepan dan tidak melakukan Pernikahan Dini sebelum ada persiapan matang oleh seluruh Pelajar yang ada dikabupaten Pali.

Sedangkan Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo.MM yang diwakili Oleh Kepala Kesbangpol Ahmad Rivai.SH dalam sambutanya mengungkapkan ” Pemerintah Kabupaten Pali sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan Oleh Adik-Adik Perma Pali, karena ini merupakan Kebanggaan bagi kami, Kenapa tidak dari dulu Perma Pali Mengadakan Kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan Pernikahan dini ini, ungkap ahmad.

Ahmad Rivai menambahkan Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan pernikahan dini ini merupakan Gebrakan Bagus, dan ini merupakan terobosan dua langka lebih maju bukan satu langka mengingat dimana Narkoba sudah marak peredarannya dikabupaten Pali. Tutupnya.**@Red/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here