Beranda Politik HANAN PRIHATINKAN PASAR GELUMBANG

HANAN PRIHATINKAN PASAR GELUMBANG

481
0
BERBAGI

GELUMBANG “Warta Reformasi”_ Dalam kunjungannya ke pasar tradisional Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Kamis(22/02/18) pukul 09:00 Wib. Hanan Zulkarnain sang penggedor bakal Kabupaten Gelumbang itu sangat prihatinkan atas keberadaan pasar Gelumbang yang dinilainya tidak sesuai harapan .

Apalagi menurut Hanan , Gelumbang adalah salah satu calon Ibukota Kabupaten yang seharusnya keberadaan pasar tersebut pedagang dan pembelinya mendapat kenyamanan dari segi tempatnya maupun sekitarnya .

Hanan didampingi beberapa tokoh masyarakat Gelumbang dan para Partai pendukung serta simpatisan terlihat berdialog dengan para pedagang dan masyarakat di pasar Gelumbang yang disambut sangat antusias , Beliau adalah satu Putra daerah Sungai Rotan yang juga sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim priode 2018-2023 mendampingi Calon Bupati Syamsul Bahri atau yang lebih dikenal dengan sebutan SBH. Kepada Wartawan beliau mengungkapkan ,keprihatinannya dan amburadulnya pasar kebanggaan calon Kabupaten Gelumbang ini.

”Jika kami dipercaya /SBH memimpin Kabupaten Muara Enim priode 2018-2023 ,Kita akan benahi dan bangun pasar Gelumbang ini, karena Gelumbang adalah salah satu calon Ibukota Kabupaten yang seharusnya pasar tersebut menjadi kebanggan masyarakat , Kita malu melihat pasar yang amburadul dan kumuh seperti ini,Padahal kita kaya dari sumber pendapatan maupun hasil kekayaan dari alam yang kita miliki ,Kita bertekad dan demi rakyat serta dengan kebersamaan ,Kita akan memberikan yang terbaik untuk kesejatraan masyarakat ,”ungkap Hanan yang dikenal sangat merakyat ini.

Usai berdilaog dengan para pedagang yang ada di pasar Gelumbang itu, Hanan didampingi beberapa tokoh Gelumbang H.Nawawi Iskhak,Asnawi,Jauhari ,Idris ,Levi,dan beberapa tokoh lain serta para pendukung Syamsul-Hanan tersebut, Hanan juga berkesempatan berpoto bersama dengan para pedagang maupun masyarakat yang ada di pasar Gelumbang itu dengan mengacungkan jari tangan yakni salam 1 jari .**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here