Beranda Sumsel Bupati muara enim Buka SMK Bukit asam Berkarya IV

Bupati muara enim Buka SMK Bukit asam Berkarya IV

398
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Bupati muara enim ir H muzzakir sai sohar melalui kabag kesra H Rusdi Hairullah resmi membuka SMK Bukit asam berkarya IV bertempat di halaman SMK BA.selasa(20/02/18).

hadir dalam acara tersebut Sekretaris Diknas pendidikan muara enim Zaenal abidin.yayasan bukit asam(Bukit asam foundation).para perwakilan perusahaan yang berkerjasama dengan SMK Bukit asam serta para Dewan Guru,Staf dan siswa-siswi SMK BA.

Dalam sambutanya Rusdi memuji prestasi yang telah di raih oleh SMK BA Tanjung enim baik di bidang akademik dan nonakademik salah satunya keberhasilan SMK BA mewakili provinsi sumatera selatan dalam lomba Teknologi di tingkat Nasional pada 2017 yang lalu.

“Ini bukan sekedar mewakili SMK swasta saja,melainkan juga mewakili SMK negeri dan swasta sesumatera selatan.ujar Rusdi.
Untuk itulah dirinya berharap prestasi yang telah di capai oleh SMK BA saat ini hendaknya terus bisa di pertahankan dan tingkatkan, ujarnya.

Rusdi yang didampingi sekretaris Diknas muara enim zaenal abidin juga meresmikan peluncuran mobil pintar elektrik hasil karya anak-anak Kelas XII TITL SMK Bukit asam.
Mobil dengan menggunakan panel surya yang memiliki kekuatan Daya 500 watt.Teganggan 48 Volt dengan jarak tempuh 40-50 Meter di buat hanya dalam waktu enam bulan dan menghabiskan biaya berkisar 30-35 juta.

“Setelah resmi di luncurkan Kedepan kita akan berusaha untuk menyempurnakan baik mesin,rangka maupun desainnya.ujar kepala Sekolah SMK BA Desi yuliati,Spd pada awak media.
Bahkan kedepan kita berencana akan membuat motor berbahan bakar listrik juga.cetusnya.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here