Beranda Politik Empat Paslon Bupati Muara Enim Siap Menang dan Siap Kalah

Empat Paslon Bupati Muara Enim Siap Menang dan Siap Kalah

242
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Sebanyak empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati muara enim menghadiri acar deklarasi Damai yang gelar oleh KPUD muara enim.minggu(17/02/18) acara yang di pusatkan di lapangan merdeka kota muara enim tersebut selain di hadir langsung oleh ke empat pasang calon (H syamsul bahri-hanan zulkarnain)(H.Nurul aman-M Thamrin az)(Hj Shinta paramita sari-Syuryadi)(H Achmad yani-H juarsah) turut juga di hadiri Bupati muara enim yang di wakilkan oleh Sekretaris daerah muara enim Ir H Hasannudin M.si.Forum ketua pimpinan Daerah beserta simpatisan dan pendukung ke empat paslon.

Ada sejumlah point yang di sepakati oleh ke empat paslon yakni siap menang dan siap kalah,siap melakukan kampanye yang damai,menjaga keutuhan NKRI,tidak hoax dan menyebarkan isu SARA serta tidak melakukan money politic.keempat paslon sepakat membubuhkan sebuah tanda tangan secara bergiliran yang juga diikuti oleh pimpinan OPD lainnya serta timses masing-masing sebagai simbol kesepakatan untuk mengelar kampanye yang damai.

Ketua KPUD muara enim Rohani,SH dalam sambutannya mengatakan acara deklarasi damai ini merupakan bentuk komitmen agar pilkada muara enim bisa berjalan dengan baik,sukses dan tanpa adanya konflik yang bearti.

“Pilkada merupakan ajang kita untuk mencari pemimpin kabupaten muara enim lima Tahun yang akan datang.marilah kita menjaga proses ini dengan baik,tanpa adanya isu-isu sara fair,Black campaing serta politik uang.agar kelak benar-benar bisa menghasilkan pemimpin yang bisa membawa muara enim menjadi yang lebih baik lagi.ujar Rohani.
Bupati muara enim yang di wakilkan oleh sekretaris daerah muara enim Ir H Hasannudin,M.si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada empat paslon yang akan berkompetensi di pilkada muara enim 2018.

Mewakili Pemerintah dirinya berharap pesta demokrasi kabupaten muara enim 2018 dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa adanya konflik yang berarti
Seperti yang kita harapkan bersama.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini KPUD muara enim yang telah mengawali tahapan proses pilkada ini dengan baik.

Selanjut seusai acara deklarasi Damai ke empat paslon yang diringi oleh masing-masing pendukung dan simpatisan melakukan konvoi mengelilingi kota muara enim.yang di pandu langsung oleh iring-iringan dari KPUD muara enim.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here