Beranda Sumsel MANTAN KETUA PWI PRABUMULIH BERPULANG

MANTAN KETUA PWI PRABUMULIH BERPULANG

329
0
BERBAGI

Gelumbang “Warta Reformasi”_ Dahari Sukari S.Sos (56) mantan ketua PWI Kota Prabumulih berpulang , Beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kota Prabumulih Kamis sekitar pukul 13.00 Wib. Janazah langsung di antar dari Rs. Prabumulih menuju kediamanya di Kelurahan Gelumbang .

“Kami juga kaget karena kepergian beliau secara tiba-tiba. Padahal, pagi tadi saya, lurah dan almarhum menghadiri giat Musrembang Kecamatan Gelumbang di kantor Camat. Acara belum selesai, almarhum mengeluh sakit pada pundak sebelah kiri sampai ke pinggang,” ungkap Syahrul (45) kepada awak media ini di rumah duka Jl Pelangi RT 04 RW 01 Kecamatan Gelumbang.

Lanjut Syahrul ,kemudian almarhum meminta tolong kepada salah satu anggota Satpol PP untuk memijat bagian yang sakit. Selang beberapa saat, almarhum dirujuk ke puskesmas Kecamatan. “Dia dibawa ke puskesmas karena salah satu anaknya bekerja disana. Hanya saja, karena kondisinya semakin buruk, akhirnya almarhum dirujuk ke RSUD Prabumulih,” terangnya dan menambahkan jika Dahari masih sempat dirawat di unit gawat darurat (UGD). Namun, tidak beberapa lama, Beliau telah berpulang

“Beliau itu sangat baik dan jiwa sosialnya tinggi. Dirinya tidak segan-segan menolong tetangga dan siapa saja yang memang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya seraya menambahkan jika saat ini Dahari menjabat sebagai Humas Presedium pemekaran Kabupaten Gelumbang.

Abdullah Doni SH ketua PWI Prabumulih mengatakan bahwa beliau adalah Wartawan Senior dikota prabumulih, yang sudah mengabdikan dirinya Selama Dua periode di PWI Prabumulih dan kita kehilangan sosok senior yang banyak memberikan Kontribusi bagi perkembangan Media di prabumulih.

Ketua Presidium Pemekaran Kabuapen Gelumbang H Rani Kodim SH didampingi Wakil Japri S.Sos dan Seksen PPKG Musadar S.sos . merasa kehilangan pejuang pemekaran Kabupaten Gelumbang itu ,Beliau sangat aktip dalam kinerjanya ,serta ulet dan bersilaturahmi terus kepada kami, Kami dari Presidium turut berduka cita semga Almarhum diberikan yang terbaik disisinya ,Amin Yrb ,”ungkapnya.

Dewan penasehat PPKG H Hanan Zulkarnaian MTP , yang menerima kabar telah berpulang nya beliau ,juga meras kehilangan Sosok seorang Jurnalis senior yang juga aktif memperjuangkan Pemekaran Kabupaten Gelumbang, Tentunya sangat kehilangan telah berpulangnya Pak Dahari Sukari yang dikenalnya sudah sejak lama , Beliau selalu bersinergi dalam bekerjasama memperjuangkan Kabupaten Gelumbang selama ini, Kami bersama keluarga dan semuanya mengucapkan duka cita yang terdalam ,Semoga Alamarhum mendapat tempat yang layak disisinya ,Amin Yrb ,” pungkas Hanan kepada Wartawan kemarin (15/02/18).**@( JN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here