Beranda Politik PASLON SYAMSUL-HANAN DAPAT NOMOR URUT 1

PASLON SYAMSUL-HANAN DAPAT NOMOR URUT 1

654
0
BERBAGI

 

MUARA ENIM-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang dilakukan KPU Muara Enim, Dr Ir H Syamsul Bahri MSi – ir H Hanan Zulkarnain MTP mendapatkan nomor urut 1. Lalu pasangan Nurul Aman – Thamrin AZ urutan 2, kemudian pasangan ShintaParamitasari-Syuryadi urutan 3, dan tetakhir pasangan Ahmad Yani – Juarsah urutan 4.

Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Hotel Grand Zuri, Kabupaten Muara Enim, Selasa (13/2/2018).

“Alhamdulillah pasangan Syamsul-Hanan dapat nomor urut nomor 1. Nomor satu biasanya orangnya visioner. Semoga 27 Juni 2018 menjadi kenyataan, tetap dapat menjadi memenangkan Pilkada nanti,” ujar Syamsul didampingi Hanan Zulkarnain.

Dikatakan dia, dengan angka nomor urut 1 ini menunjukkan langkah awal yang lebih baik buat pasangan Syamsul-Hanan. “Ini semua untuk masyarakat Muara Enim,” tegasnya.

Senada Hanan Zulkarnain merasa bahagia mendapatkan nomor urut 1. “Alhamdulillah pasangan Syamsul-Hanan dapat nomor urut 1. Semoga ini awal yang baik untuk kami kedepan dan dapat memenangkan pilkada nantinya,” ucap Hanan.

Ketua KPU Muara Enim, Rohani SH mengatakan, pengudian nomor ini merupakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim. “Kemarin (12/2/2018) sudah ditetapkan 4 calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim oleh KPU Muara Enim. Alhamdulillah pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim berjalan lancar,” ungkap Rohani.

Ia juga mengharapkan agar para calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang ikut Pilkada untuk menjaga keamanan. “Jangan sampai para pendukung calo bupati dan Wakil Bupati Muara Enim ribut. Kita jaga pilkada ini tetap kondusif. Untuk masyarakat Muara Enim tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.**@(JN/BD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here