Beranda Politik Warga Datangi Posko AYOK sampaikan dukungannya secara langsung

Warga Datangi Posko AYOK sampaikan dukungannya secara langsung

372
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Sejumlah tokoh masyarakat Transmigrasi Muara Enim dari Desa Air Enau Kecamatan Rambang Dangku mendatangi posko pemenangan Ahmad Yani-Juarsah (AYOK-JUARA) di Jln Kirab Remaja Kelurahan Air Lintang, Muara Enim.beberapa waktu yang lalu (10/02/2018).

Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Balon wakil Bupati muara enim H juarsah.
Wayan Sugendra,salah satu tokoh masyarakat desa Air Enau mengatakan, kedatangan dirinya bersama masyarakat keturunan Jawa dan Bali ke Posko paslon yang disingkat “AYOK-JUARA” ini, adalah untuk menyatakan dukungannya secara langsung,sekaligus menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat yang ada di desanya.

“Mewakili masyarakat kami datang kesini menyatakan dukungan kami secara langsung kepada Pak Ahmad Yani-Juarsah,harapan kami nantinya semoga pasangan ini berhasil memimpin kabupaten muara enim untuk lima Tahun yang akan datang sehingga program yang ditawarkan di antaranya adanya program seribu jalan desa mulus,bisa merubah jalan tanah ke desa kami menjadi aspal nantinya, ujarnya.

di bidang seni dan budaya warga berharap pasangan AYOK-JUARA ini nantinya bisa memperhatikan dan mengangkat kebudayaan yang ada di desa Air Nau seperti kesenian reog, dan kebudayaan adat bali yang hingga sekarang masih dilestarikan oleh warga setempat,supaya bisa di angkat dan dikembangkan Sehingga dapat menambah keberagaman khasanah budaya di bumi serasan sekundang, harap wayan.

Sementara itu H Juarsah mengatakan dirinya dan Ahmad Yani menyambut baik kedatangan para tokoh masyarakat ini.sekaligus mengucapkan Rasa Terimakasih atas dukungannya.dirinya berjanji akan memenuhi keinginan masyarakat jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

“Infrastruktur jalan ini merupakan salah-satu program unggulan kami.Seribu jalan desa dalam lingkup Kabupaten Muara enim harus aspal mulus.soal kesenian daerah.

Nanti akan kita lakukan pembinaan agar bisa berkembang dan terus dilestarikan.ujar Balon wakil Bupati yang di usung partai Demokrat,PKB dan Hanura tersebut.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here