Beranda Advertorial Bupati Muara Enim Melakukan MOU Peningkatan Kinerja Tahun 2018 Bersama OPD

Bupati Muara Enim Melakukan MOU Peningkatan Kinerja Tahun 2018 Bersama OPD

282
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Bupati Muara enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara enim Ir H Hasanudin, MSi,Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Amrullah Jamaluddin SE, Asisten Administrasi Umum Drs Ibrahim Ilyas,bersama Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara enim,camat dan lurah se Kabupaten Muara enim,melakukan penandatanganan peningkatan kinerja bertempat di Ruang Pagripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muara enim.Senin (12/02/2018).

penandatanganan Pelaksanaan Peningkatan Kinerja Perangkat Daerah ini dalam rangka pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muara enim yang lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Muara enim SMAS (Sehat,Mandiri,Agamis dan Sejahtera).

kabupaten muara enim sendiri mendapatkan pencapaian kinerja yang diperoleh dari Kementerian Dalam Negeri yakni mendapatkan Nilai BB.pencapaian yang diraih tersebut bukanlah sesuatu yang di raih dengan mudah melainkan melalui suatu proses dan kerja keras semua Stakeholder. dalam kurung waktu 3 tahun terakhir, dan Muara enim menjadi kabupaten dengan indeks Kinerja (BB) di tahun 2018.

Bupati Muara enim Ir H Muzakir sai sohar dalam sambutannya mengatakan singkronisasi dan komitmen yang di bentuk dalam pencapaian kinerja selama ini atas prestasi Kabupaten Muara enim memperoleh Nilai BB tersebut perlu dipertahankan.kedepan dirinya berharap kabupaten muara enim bisa mendapatkan Nilai A.

“Insya Allah kedepan kita bisa meraih predikat nilai A.ujar muzakir. untuk itulah ia mengingatkan setiap anggaran yang dikeluarkan harus tepat guna,sehingga betul-betul program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten berjalan dan bermanfaat bagi pembangunan daerah.paparnya.muzakir juga mengingatkan perlu adanya monitoring, pengawasan baik intern dan extern,dalam pengawasan kinerja supaya ada peningkatan.

“jangan hanya berpuas diri dengan hasil yang dicapai baru ini,jadikan ini sebagai bahan evaluasi yang mana menjadi tolak ukur peningkatan kualitas kinerja Pemerintahan Kabupaten Muara enim, pesannya.

Terakhir saya himbau kepada seluruh OPD jangan terlibat segala seuatu bentuk kampanye pilkada apalagi menjadi tim sukses salah satu pasangan calon,OPD harus fokus terhadap pekerjaan sebagai ASN(Aparatur Sipil Negara) agar ditahun mendatang Kabupaten kita mendapatkan pradikat dengan katagori Nilai A.Tutup Muzakir.Adv humaz.@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here