Beranda Sumsel 53 Tim Sepak Bola Ramaikan Turnamen Trisula Cup Yonif 141/AYJP

53 Tim Sepak Bola Ramaikan Turnamen Trisula Cup Yonif 141/AYJP

575
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Sebanyak 53 kesebelasan Tim sepak bola siap berlaga di pertandingan yang bertajuk Turnamen sepak bola Trisula cup yonif 141/AYJP Tahun 2018.event Tahunan yang di gelar dalam rangka memperingati Hut Yonif 141/AYJP ke 64 tersebut dibuka resmi oleh Bupati muara enim Ir H muzzakir sai sohar.Senin(05/02) di lapangan sepak bola Sai sohar kompleks Yonif 141/AYJP karang raja muara enim.

Turut serta dalam open ceremony turnamen tersebut sekaligus menyaksikan laga perdana yang mempertemukan kesebelasan Gata sexi VS Perkasa B wabup muara enim H.Nurul aman.Kejari muara enim Rustam,SH Dandim 0404 muara enim Letkol inf Teadi aulia.Danyon 141/AYJP letkol inf M.Aan setiawan S.Sos yang di wakili oleh wandayon mayor inf Rully Noriza SIP.kepala Desa karang raja marsisyani Adi.

dalam sambutannya Bupati muara enim Ir H muzakir sai sohar memuji sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran panitia dan stakeholder yang terlibat atas terselenggaranya Turnamen sepakbola Trisula cup yang ke-2 Tahun 2018.

Melalui turnamen ini bisa menjadi suatu wadah ajang pembinaan maupun seleksi terhadap pemain-pemain muda dan berbakat sekaligus persiapan menuju pekan olahraga provinsi(Porprov) Tahun 2019 yang akan datang.serta selaras dengan slogan kabupaten muara enim yang sehat,mandiri,agamis dan sejahtera(SMAS).

Tak lupa muzzakir juga mengingatkan agar para panitia,wasit dan peserta Turnamen bisa menjunjung tinggi nilai-nila sportivitas dalam olahraga.pesan muzzakir.

Sementara itu ketua pelaksana Turnamen kapten inf panca agung putra W mengatakan turnamen Trisula cup yonif 141/AYJP ini akan di gelar dari 05-24 Februari 2018 dengan menggunakan sistem gugur dimana ada sebanyak 53 Tim yang ikut serta dalam turnamen ini yang berasal dari berbagai daerah seperti lahat dan muara enim.

panitia akan menyiapkan Tropy+piala bergilir serta uang pembinaan dengan Total puluhan juta Rupiah untuk juara I,II,III dan IV.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here