Beranda Sumsel HUT Batalyon Infantri 141/AYJP ke-64 Berikan Bantuan Sembak

HUT Batalyon Infantri 141/AYJP ke-64 Berikan Bantuan Sembak

410
0
BERBAGI
Muara Enim “Warta Reformasi”_ Dalam Rangka HUT Ke 64 Batalyon Infantri 141/AYJP,sejumlah Anggota Batalyon Infantri 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa (Yonif 141/AYJP) yang bermarkas di Jalan Lintas Barat Sumatera,Muara enim,Sumatera Selatan,memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Lansia di Desa Kepur dan Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Kamis(01/02/18).
Penyerahan bantuan sembako tersebut di berikan langsung oleh Danyonif 141/AYJP, yang diwakili oleh Wadanyonif 141/AYJP Mayor Inf Rully Noriza yang di dampingi Ibu Persit Danyonif 141/AYJP dan perwakilan Baznas Muara Enim Dedi Susanto SPdi.
Suwarjo (64) dan Santinem (54), pasangan suami istri yang turut menerima bantuan sembako mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan sembako yang ia dapat sehingga dapat mengurangi beban bagi mereka yang termasuk dalam katagori masyarakat kurang mampu.
Kemudian Bantuan juga di berikan secara simbolis di Desa kepur yang di berikan ke pada Nenek Salama(80)dan Ibu Darmi (50).
Pada wartawan Mayor Inf Rully Noriza mengatakan kegiatan ini merupakan selain dalam rangka Hut 141/AYJP juga merupakan suatu momen untuk memupuk rasa kecintaan sosial untuk berbagi dan menolong pada sesama.
“hal inilah yang dapat kami bantu dalam kegiatan sosial.saya berharap kedepan Yonif 141/AYJP dan Baznas Muara Enim bisa bekerja sama dengan baik sehingga
Bisa dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan lebih banyak lagi,”tuturnya**@Budi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here