Beranda Sumsel Warga Prabumulih Serbu Bantuan 300 Unit Gerobak Dan Etalase

Warga Prabumulih Serbu Bantuan 300 Unit Gerobak Dan Etalase

380
0
BERBAGI

PRABUMULIH-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Dalam meningkatkan tarap hidup masyarakat menjadi lebih baik, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan kembali menggulirkan fasilitas sarana usaha masyarakat yang terdiri dari gerobak dan etalase.

Penyerahan fasilitas sarana usaha masyarakat yang akan diselenggarakan besok, 29 Januari 2018, rencananya secara simbolis bakal diserahkan langsung Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM di Pendopoan Rumah Dinas.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Junaidi saat dibincangi wartawan (28/1) mengatakan, “Saat ini kita tengah melaksanakan persiapan untuk kegiatan besok. Gerobak dan etalase yang ada ini merupakan realisasi program Tahun 2017.

Pada Tahun sebelumnya, kita sudah merealisasikan sebanyak 872 unit fasilitas sarana usaha masyarakat yang terdiri dari gerobak dagang, gerobak sayur dan etalase. Untuk Tahun ini bantuan hibah yang ada hanya berkisar 300 unit yang terdiri dari 125 unit gerobak dagang dan 175 unit etalase.

Dalam penyerahan bantuan hibah yang akan berlangsung besok, masyarakat juga bakal menerima bantuan modal usaha yang akan diberikan pihak Bank Sumsel Babel, jabarnya”.

Penyerahan gerobak dan etalase ini akan dipantau tim sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya. Jika masyarakat tidak lagi membutuhkan atau terbengkalai tanpa fungsi, maka tim akan mengambil tindakan penarikan dan melakukan verifikasi untuk masyarakat yang lebih membutuhkan.

Gerobak dan etalase ini dihimbau untuk tidak diperjualbelikan, jika terjadi pelanggaran maka akan ada sanksi sesuai perjanjian.**@(jn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here