Beranda Sumsel BPBD Muara Enim Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

BPBD Muara Enim Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

376
0
BERBAGI

Muara Enim “Warta Reformasi”_ Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang sedang tertimpa musibah,pemerintah kabupaten muara enim melalui Badan penanggulangan bencana derah (BPBD) Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan berupa bahan logistik kepada korban kebakaran di desa Lingga kecamatan Lawang Kidul atas nama bapak Danhawi (58) tahun yang terjadi kebakaran pada kamis (28/12/2017) sekitar pukul 04.30 Wib yang lalu.

Bantuan berupa logistik tersebut diberikan langsung oleh kepala BPBD muara enim M Tasman S Sos M Si, kepada korban kebakaran Danhawi (58).

“Kita berharap meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa,namun kita berharap paling tidak dapat bisa sedikit meringankan beban bagi korban yang terkena musibah kebakaran,” ungkap Tasman pada awak media.Senin(01/01)

Menurutnya dalam hal suatu musibah pemerintah memberikan bantuan tidak melakukan pandang bulu.Artinya siapapun yang terkena musibah pemerintah sudah pasti peduli dan akan memberikan bantuan yang tentunya di sesuaikan dengan anggaran yang ada.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang sedang mengalamu suath musibah.ujarnya.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here