Beranda Nasional SETIAP MUSIM HUJAN MASYARAKAT DESA SUKADAMAI MENIKMATI JALAN HANCUR

SETIAP MUSIM HUJAN MASYARAKAT DESA SUKADAMAI MENIKMATI JALAN HANCUR

445
0
BERBAGI
┬áPALI-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Meski kini Kecamatan Talang Ubi merupakan pusat Kota Kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, namun masih ada saja desa yang infrastrukturnya masih rusak parah walaupun kini Kabupaten PALI memasuki tahun Ke 5 menjadi menjadi Kabupaten. Kini umur Kabupaten Definitif sudah dua tahun lebih namun sepertinya target pemerintah daerah dalam menyelesaikan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan maupun infrastruktur bangunan gedung masih butuh waktu yang cukup lama seperti yang di impikan masyarakat sejak lama.
Seperti yang dikeluhkan oleh Rendi warga Sukadamai yang mengunggah foto kerusakan jalan Desa Sukadamai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI beberapa hari ini. Dirinya sangat mengeluhkan kerusakan jalan menuju kedesanya yang hingga kini belum kunjung bagus. Foto foto mengundang berbagai komentar dari masyarakat yang turut prihatin akan penderitaan rakyat PALI walau pun sudah jadi Kabupaten menikmati jalan yang mulus seperti yang diharapkan selama ini.
Sementara itu Kadin PUBM saat dikonfirmasi wartawan saat dikonfirmasi Jum’at(29/12/2017) melalui selulernya sedang tidak aktif.
Wabup PALI Ferdian Andreas saat dikonfirmasi wartawan tidak mengangkat telpon.
Bupati PALI Herimengangkat saat dikonfirmasi wartawan juga tidak mengangkat.
Wakil Ketua I DPRD PALI Devi Harianto,SH,MH saat diwawancara wartawan Jum’at(29/12/2017) mengatakan, kita akan bicarakan dengan Bupati insyah allah tahun 2018 dibangun, kepada masyarakat Devi berharap agar bersabar karna tidak lama lagi kita memasuki tahun 2018 insyah allah pembangunan jalan kedesa Sukadamai diperbaiki sesuai harapan.**@Red2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here