Beranda Sumsel DESA TEMPIRAI UTARA TERIMA BANTUAN JARINGAN WIFI DARI BPPPTI KOMINFO...

DESA TEMPIRAI UTARA TERIMA BANTUAN JARINGAN WIFI DARI BPPPTI KOMINFO DAN PSP3 LPPM IPB

382
0
BERBAGI

PALI “Warta Reformasi”_ Pemerintah Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Mendapatankan Bantuan Jaringan Wifi, Pada Tanggal 29 November 2017 lalu.
Kepala Desa Tempirai Utara Ali Sadikin Didampingi Oleh Sekretaris Desa Suparmin Ja’ani Saat Berbincang Wartawan Media Ini Beberapa Waktu Lalu mengatakan “ Desa Tempirai Utara Pada Tanggal 29 November Tahun 2017 yang lalu ini mendapatan bantuan jaringan Wifi Dari BPPPTI Kominfo dan Pusat Study Pembangunan Pertanian dan Pedesaan Institusi Pertanian Bogor (PSP3 LPPM IPB), dimana jaringan Wifi tersebut sudah dipasang dan bisa digunakan oleh maayarakat secara gratis.
Sengaja Jaringan Wifi yang terpasang dikantor kepala desa tersebut tidak kami kasih Fasword agar masyarakat desa tempirai utara bisa leluasa mengkases jaringan internet guna mencari informasi dimedia sosial.
Ali sadikin menambahkan “ Antusiasnya Masyarakat Desa Tempirai dalam menggunakan Jaringan Wifi gratis terlihat pada saat malam hari dimana pada seputaran atau dengan jarak 100 Meter dari Kantor Desa Tempirai Utara banyak dikerumuni oleh warga sekitar”.
kepada masyarakat untuk dapat mempergunakan jaringan wifi ini dengan baik, dan semoga dengan adanya jaringan Wifi gratis ini agar bisa membantu serta memperlancar kebutuhan masyarakat dalam menggali informasi yang Positif, Harap Ali Sadikin.
Setenus Erko Warga Desa Tempirai Utara yang sekaligus Pengguna Jaringan Wifi menyampaikan “ Kami Warga Desa Tempirai Utara sangat terbantu dan senang sekali karena didesa kami sudah mempunyai jaringan Wifi yang berlokasi dikantor Kepala Desa secara Gratis” dengan jaringan Wifi ini kami bisa mencari infotmasi dengan muda dan cepat.
“ kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Tempirai Utara Karena Telah menyediakan Jaringan Wifi ini secara Gratis, karena mencari dan mendapatkan informasi pada media sosial sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat” Ungkap Setenus.**@Har/Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here