Beranda Mau Tau Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Tanah Abang Gelar RKYD Patroli Mobile...

Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Tanah Abang Gelar RKYD Patroli Mobile dan Stasioner

487
0
BERBAGI

PALI, Wartareformasi.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Abang menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (RKYD) yang bertujuan menjaga keamanan di malam bulan suci Ramadhan.

“Dengan fokus pada wilayah hukum Polsek Tanah Abang, kegiatan ini dilaksanakan dengan patroli mobile dan stasioner, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas sambil tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (30/3/2024) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Tanah Abang, AKP. Darmawansyah, S.H., M.H mengatakan bahwa Personel Polsek Tanah Abang aktif melakukan pengaturan lalu lintas di jalan lintas Desa Suka Raja dan Desa Modong.

“Dengan kekuatan 4 personel Polri, mereka berhasil melakukan patroli dan memberikan teguran sebanyak 25 kali kepada pelanggar aturan lalu lintas,” ujar AKP. Darmawansyah. .

Hasil dari kegiatan tersebut mencatat pemeriksaan terhadap 20 kendaraan roda dua (R2) dan 2 kendaraan roda empat (R4). Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Tanah Abang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan.

“Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasakan lingkungan yang aman dan tenteram serta semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” harapnya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here