Beranda Banten FBB dan Bolonemase Kabupaten Tangerang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

FBB dan Bolonemase Kabupaten Tangerang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

583
0
BERBAGI

Tangerang, Wartareformasi.com – Dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dan limpahan rahmat bagi umat islam, Front Banten Bersatu (FBB) dan Bolonemase berbagi takjil kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat serta para pejalan kaki yang sedang melintas di prapatan jalan raya Pintu Merak Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

“Pembagian Takjil di mulai sejak pukul 17:00 WIB tepat di jalan raya pintu merak, terlihat antusias para pengendara motor dan mobil ikut mengantri, Jumat (29/3/2024).

Giat ini diinisiator oleh dorongan Ketum FBB, H. M. Soleh Ma dan Bolonemase DPD Kabupaten Tangerang, Asep Supriatna.

Ketua DPD FBB dan Bolonemase Kabupaten Tangerang, Asep Supriyatna mengatakan mungkin dalam waktu dekat ini kita akan melakukan lagi pembagian takjil.

“Insyaallah kita akan melakukan kegiatan seperti ini dibeberapa titik di lokasi yang berbeda,” katanya.

Lanjut Asep Supriatna, ia minta doa dari semua masyarakat agar selalu diberikan kesehatan.

“Alhamdulilah dibulan ramadhan ini semua kegiatan-kegiatan diberikan kelancaran dan di terima masyarakat dengan baik dan sukaria,” ungkap Asep.

Asep Supriyatna menambahkan, semoga semua anggota FBB dan Bolonemase khususnya diberikan kesehatan agar bisa berbagi dan melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat banyak,” tutupnya.**@Oz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here