Beranda Mau Tau Deni Victoria Peraih Suara Terbanyak Pileg 2024 Prabumulih

Deni Victoria Peraih Suara Terbanyak Pileg 2024 Prabumulih

184
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Partai Demokrat kota Prabumulih berhasil memecahkan rekor peraih suara terbanyak dan peraih kursi terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Kota Prabumulih. Bahkan partai Demokrat Prabumulih dipastikan merebut kursi pimpinan DPRD Prabumulih periode 2024-2029.

Namun tau kah kamu siap dibalik keberhasilan partai Demokrat memecahkan rekor tersebut?.

Dia adalah Deni Victoria, S.H., M.Si yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih.

Siapa yang tidak kenal dengan suami dari Leni Kartika, S.H., M.Si ini. Ia adalah tokoh pemuda dan pengusaha sukses di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Deni memulai usaha dari 0 (Nol) sebagai kontraktor sejak umur 24 tahun hingga berhasil sukses dan kini menjabat Komisaris PT Cindo Abadi Perkasa (CAP) Group dan memiliki lebih dari 200 orang karyawan.

Kini usaha Deni yang dibawahi CAP Grup antara lain batching plant Beton dan Asphalt Mixing Plant (AMP) yang bersertifikat ISO lengkap areal perkantoran dan mushola, SPBU, Toko, bisnis properti yakni Deni Prabu Reciden (Perumahan DPR) dan lainnya.

Selain itu, Ayah dari Lovika Azlia Putri dan Zahra Talita Putri ini merupakan tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi sejak muda.

Beberapa jabatan pernah diemban pria yang gemar melakukan kegiatan sosial ini diantaranya Ketua HIPMI Prabumulih, Ketua Jeep Prabumulih Comunity (JPC) dan Pembina DPD KNPI Prabumulih serta Karang Taruna Prabumulih.

Dibidang pendidikan, Deni Victoria merupakan alumni S1 Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) dan S2 Taman Siswa Palembang.

Dibidang politik, pria yang terkenal rajin, ulet dan disiplin ini sebelum dipercaya menjadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih dan berhasil meraih 5 kursi juga pernah menjadi salah satu tokoh yang membuat nama Partai Golkar Prabumulih meraih kursi ketua di Periode 2019-2024.

Kini pria yang pernah meraih penghargaan Tokoh Muda Sukses & Menginspirasi di kota Prabumulih dari Sriwijaya Post tersebut menjadi Calon Legislatif di Kota Prabumulih yang meraih suara terbanyak di Pemilu Serentak 2024.

Anak jaksa yang pernah lulus PNS namun ia tolak karena ingin berbisnis itu meraih suara tertinggi dari total 398 caleg yang bersaing di kota Prabumulih. Deni Victoria berhasil meraih total 6.987 suara dari perolehan dirinya sendiri.

Prestasi yang membanggakan yakni Deni berhasil membawa Demokrat meraih 5 kursi dan menjadi partai pemenang dari sebelumnya hanya memperoleh 1 kursi di Pileg 2019. Bahkan Deni Victoria dipastikan akan menjadi nahkoda di gedung DPRD Prabumulih periode 2024-2029.

“Ini adalah keberhasilan semua kader demokrat dan kami berterimakasih masyarakat kota Prabumulih mempercayakan ke Demokrat Prabumulih khususnya kami pribadi. Semoga dengan keberhasilan ini kami dapat terus melayani seluruh masyarakat kota Prabumulih kedepannya,” ungkap Deni.**@(Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here