Beranda Mau Tau Dalam Rangka Hari Jadi Karawang Ke-390 “Mancing Gratis Massal” Menjadi Favorit Ratusan...

Dalam Rangka Hari Jadi Karawang Ke-390 “Mancing Gratis Massal” Menjadi Favorit Ratusan Ribuan Warga Di 30 Titik Lokasi

276
0
BERBAGI

Karawang, Wartareformasi.com – Hampir ratusan hingga ribuan warga Karawang berbondong-bondong mengikuti Mancing Gratis Massal yang digelar oleh Pemda Karawang pada Sabtu (16/9/23). Kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Karawang, dalam rangka Hari Jadi, Tahun 2023 Karawang sudah berumur 390 Tahun

Ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan Mancing Gratis Massal ini dilaksanakan secara serentak di 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang dengan total ikan yang disebarkan sebanyak 10 Ton.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Setda Karawang, H. Rohmana, ikan yang disebarkan di masing-masing kecamatan sebanyak 250 kg dan khusus untuk titik pusat yaitu Karawang Timur sebanyak 2,5 ton serta Karawang Barat sebanyak 500 kg.

“Alhamdulillah tadi pagi udah didrop masing-masing 250 kg dan khusus untuk titik pusat Karawang timur 2,5 ton dan Karawang Barat 500 kg. Total seluruhnya 10 ton,” ujar Kabag Kesra saat diwawancarai awak di lokasi titik pusat Karawang Timur, Sabtu (16/9/23).

Rohmana berharap dengan melaksanakan Mancing Gratis Massal di 30 kecamatan ini bisa menjadikan bentuk sumbangsih kepada masyarakat yang jauh dari Kota Karawang, mengingat arahan dari Bupati Karawang yang menginginkan kegiatan hari jadi bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Karawang.

Kabag Kesra juga meminta seluruh masyarakat khususnya penghobi mancing untuk memanfaatkan kegiatan tersebut. Selain mendapatkan ikan, masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah dengan tanda pita merah pada ikan.

“Manfaatkan kegiatan ini, khususnya yang hobi. Ini persembahan Karawang untuk masyarakat Karawang,” tutupnya.**@Adv – Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here