Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sambut Kedatangan Kafilah di Pendopoan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sambut Kedatangan Kafilah di Pendopoan

248
0
BERBAGI

KABUPATEN OGAN ILIR, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H, Didampingi Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah, Asisten I Setda OI, Kepala Bagian Kesra Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab OI menyambut Kafilah STQH XXVII di Guest House KPT Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menyampaikan sangat berterimakasih kepada para peserta yang telah menunjukan kemampuan yang luar biasa dalam perhelatan seleksi tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Lubuk Linggau ini.

“Alhmdulillah pada hari ini suatu kebanggaan kita dapat berkumpul disini, terima kasih kepada para peserta yang telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Lubuk Linggau,” ucapnya, Kamis (25/5/2023).

Lanjut Panca mengatakan, STQH bukan hanya ajang mencari prestasi namun sebagai perekat ukhuwah Islamiah dalam pembangunan.

“Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, selamat bagi peserta yang berhasil atas pencapaiannya, jangan cepat berpuas diri, terus gali kemampuan agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi Sumsel ditingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Dikatakan Panca semoga partisipasi semua lapisan dalam mendukung dan mensukseskan perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di kota Lubuk Linggau ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.

“Pemerintah daerah akan memberikan hadiah kepada para kafilah Ogan Ilir yang menjadi juara di STQH ke XXVII berupa umroh dan uang tunai semoga hadiah yang diberikan dapat memberikan semangat kepada kafilah untuk terus belajar sehingga dapat memberikan hasil yang selalu maksimal disetiap STQH yang akan digelar ke depannya,” tungkasnya.

Pewarta  : (Mdy)

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here