Beranda Mau Tau PBB Ogan Ilir Daftar Bacaleg Ke KPUD, Madek : Tagline Kami “Melangkah...

PBB Ogan Ilir Daftar Bacaleg Ke KPUD, Madek : Tagline Kami “Melangkah Bersama-Menang Bersama”

208
0
BERBAGI

Kabupaten Ogan Ilir, Wartareformasi.com –
Dengan mengusung tagline (semboyan) melangkah bersama, menang bersama, Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ke KPUD setempat, berlangsung Sabtu 13 Mei 2023. Hal ini diungkapkan Rahmadi Djakfar, S.Sos.,M.TP Ketua DPC PBB Ogan Ilir didampingi Sekretaris Sakrawi Ruslan, beserta sejumlah pengurus dan bacaleg di Kantor KPUD Ogan Ilir Indralaya.

“Kami (PBB Ogan Ilir) hari ini hadir ke KPUD dalam rangka secara resmi mendaftarkan 40 bacaleg, di 5 dapil yang ada di Ogan Ilir,” kata Rahmadi.

Menurut Rahmadi, kami bersyukur pada batas waktunya, PBB Ogan Ilir telah berhasil menjaring bacaleg dengan sejumlah kuota yang ada termasuk memenuhi 30% kuota perempuan.

Terkait jadwal mendaftar pada tanggal 13 mei, (satu hari menjelang penutupan) dirinya menjelaskan bahwa ini agenda yang ditetapkan DPP PBB secara nasional, yaitu tanggal 13. Pukul 13. Lebih 13 menit, jelas pria yang akrab disapa Madek tersebut.

Ketika ditanyakan awak media tentang target kursi PBB di Pemilu 2024, Rahmadi Djakfar alias Madek menyatakan , PBB optimis dan rasional dengan target 1 fraksi , dan target maksimal tiap dapil mendapat kursi, ujar rahmadi sambil menyemangati caleg yang menyertainya.

Kami sadar, PBB ini baru mau Bangkit, karena itu dalam kontestasi antar pileg dirinya menekankan semangat , melangkah bersama, menang bersama, jadi idak saling tinggalkan, tapi sama berjuang dan menjaga hasil perjuangan agar memberi manfaat untuk semua.

Ketika disinggung terkait strategi dan taktik pemenangan untuk target tersebut, Rahmadi hanya mengungkapkan, pokoknya , kami beguyur, wong sampai kami datang,” tutup Rahmadi.

Pewarta  : (Mdy)

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here