Beranda Jawa Barat Partai PDIP Karawang Siap Bertarung Pada Pemilu 2024 Secara Fair

Partai PDIP Karawang Siap Bertarung Pada Pemilu 2024 Secara Fair

276
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang siap bertarung secara fair pada penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang, H.Taupik Ismail (Kang Pipik) pada jumpa pers dikantor KPU Karawang usai menyerahkan berkas pengajuan bakal calon legislatif untuk Pemilu tahun 2024 dari partai PDIP kabupaten Karawang,” ungkapnya, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, Ketua DPC PDIP Karawang mengatakan, untuk pemilu tahun 2024 ,partai PDIP menargetkan 10 (sepuluh) kursi dari 50 kursi DPRD kabupaten Karawang yang di perebutkan.

“Kami dari partai PDIP siap dan optimis akan meraih anggota DPRD Kabupaten Karawang perwakilan dari partai ini, dengan semangat dan pigur para calon legislatif yang sudah berpengalaman tentunya target 10 kursi menjaci capaian cukup realistis,” jelasnya.

Ditambahkannya, Kami mengajak kepada semua pihak dan rekan dari media dan elemen masyarakat Karawang. Mari kita ciptakan kondusifitas aman dan sukses dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pemilu yang Ceria dan menjadi pesta Demokrasi untuk masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta  : Ropendi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here