Beranda Banten Pererat Tali Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Kemiri dan Masyarakat Gelar Pengajian Rutin

Pererat Tali Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Kemiri dan Masyarakat Gelar Pengajian Rutin

213
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jajaran staf Pemerintah Kecamatan Kemiri.

“Pemerintah Kecamatan Kemiri menggelar pengajian rutin bulanan, bertempat di Gedung Aula Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Selasa (9/5/2023).

Tampak hadir dalam pengajian rutin bulanan ini : Camat Kemiri, Sekcam, KH. Asun kepala MUI, Ketua PMI, Danramil Mauk, Utsdz Adung Haris, Ustdz Tubi selaku ketua ormas PP, Ormas Pendekar Banten, Ormas Grif, Ormas GP Ansor, Ormas BPPKB, dan dan Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Kemiri, Nurhanudin dalam kata sambutannya mengatakan, saya atas nama pribadi, keluarga dan sebagai Camat Kemiri mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin, taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya kariim, mohon maaf lahir dan batin.

“Pada hari ini, kita juga membuka pengajian bulanan sebagai bentuk realisasi program sekaligus juga menunaikan kewajiban kita tholabul ‘ilmi dan berharap dapat menambah ilmu dalam upaya menguatkan ibadah, amaliyah, aqidah, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Camat.

Camat juga menyampaikan, bahwa kegiatan pengajian rutin bertujuan untuk selalu mendekatkan diri kepada allah swt. Dan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan seluruh pegawai Kantor Kecamatan Kemiri.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah SWT semakin dekat dan hubungan kita antar sesama manusia semakin baik pula,” ungkapnya.

Lanjutnya, Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT juga sesama manusia, Camat juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani sekaligus berharap berkah dari Nya.

“Melalui program ini diharapkan agar para pegawai dapat berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan pungsinya serta bertangungjawab terhadap amanah yang diemban sebagai abdi masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta  : Ozi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here