Beranda Mau Tau Sekda Kabupaten Tangerang Buka Puncak Peringatan Hari Buruh

Sekda Kabupaten Tangerang Buka Puncak Peringatan Hari Buruh

203
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid didampingi Unsur Forkopimda membuka kegiatan mancing bersama ribuan buruh, donor darah dan pameran UMKM dalam rangka puncak peringatan Hari Buruh tahun 2023. Acara tersebut digelar di depan GSG Puspemkab Tigaraksa, Sabtu (6/5/2023).

Hadir pula pada acara tersebut, para Kepala OPD, Camat, asosiasi pekerja dan para buruh.

Setelah membuka acara, Sekda dan Forkopimda menebar benih ikan secara simbolis ke Danau Puspemkab Tangerang. Sekda Maesyal Rasyid mengatakan kegiatan dalam rangka puncak peringatan Hari Buruh merupakan upaya membangun harmonisasi antara pemerintah, serikat pekerja, buruh dan pengusaha.

“Hari ini kita menyambut Mayday dengan meriah. Ini merupakan upaya membangun harmonisasi dengan pemda, buruh dan para pengusaha untuk menjamin iklim investasi yang positif,” tutur Sekda.

Setelah menebar benih ikan, Sekda beserta rombongan Forkopimda kemudian melihat kegiatan bakti sosial donor darah dan cek kesehatan untuk para buruh dan keluarganya. Dia berharap kegiatan sosial seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dijadikan agenda tahunan pada setiap peringatan Hari Buruh.

“Saya berharap agenda Mayday ini bisa dilaksanakan menjadi agenda tahunan. Buruh, pelaku usaha, serikat, pemda dan masyarakat saling bersinergi, saling menjaga kondisifitas dan stabilitas sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Pewarta  : Romi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here