Beranda Mau Tau UP3 PLN Sosialisasi Pelayanan Sekaligus Bukber Pengurus PWI

UP3 PLN Sosialisasi Pelayanan Sekaligus Bukber Pengurus PWI

151
0
BERBAGI

KABUPATEN OGAN ILIR, Wartareformasi.com –
PLN UP3 Ogan Ilir berkomitmen terus bersinergi dengan insan pers dalam upaya memaksimalkan sosialisasi layanan PLN kepada masyarakat.

Pada momen bulan suci Ramadan, PLN UP3 Ogan Ilir menggelar buka puasa bersama pengurus PWI Ogan Ilir.

Manajer PLN UP3 Ogan Ilir, Sanggam Sinaga didampingi Manajer ULP Indralaya Dedi Mulyadi menuturkan bahwa media memiliki peranan penting untuk pembangunan.

Pada kesempatan ini, PLN menegaskan siap meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan selama bulan suci Ramadan.

Diantaranya dengan melaksanakan tugas siaga Ramadan 1.444 Hijriah mulai 23 Maret lalu hingga 30 April mendatang.

“Selama bulan puasa Ramadan hingga Lebaran tahun ini, PLN UP3 Ogan Ilir siap meningkatkan keandalan jaringan,” kata Sanggam kepada wartawan di sela giat buka puasa bersama, Selasa (11/4/2023) petang.

Sebagai sarana komunikasi dan mempermudah laporan, Sanggam juga berpesan kepada pelanggan agar dapat mengakses aplikasi PLN Mobile.

“Aplikasi ini berguna untuk menginformasikan apabila terjadi gangguan ataupun kondisi keadaan darurat di lapangan,” ujarnya.

Tak ingin masyarakat terganggu selama menjalankan ibadah puasa, PLN UP3 Ogan Ilir menawarkan program Terangi Ramadan dan Ramadan Berkah.

Di mana khusus untuk semua golongan tarif, PLN menyediakan layanan biaya lebih murah yaitu sebesar Rp 202.300 untuk tambah daya pelanggan dari level apapun sampai dengan 5.500 VA.

“Biayanya cukup terjangkau dan khusus tempat ibadah, kami ada juga layanan biaya lebih murah sebesar Rp 150.000 untuk menambah daya hingga 5.500 VA,” kata Sanggam Sinaga.

Terpisah PLT Ketua PWI Ogan Ilir, Henny Primasari mengatakan, sangat senang dengan undangan berbuka puasa bersama yang diselenggarakan PLN UP3 Ogan Ilir bersama anggota PWI Ogan Ilir. “Alhamdulillah baru ini perusahaan yang mengundang kami berbuka puasa bersama. Yang jelas kami siap menyukseskan program PLN di Bulan Ramadhan ini. Ramadhan membawa keberkahan,” jelasnya.

Pewarta  : (mdy)

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here