Beranda Mau Tau Jalin Silaturahmi, Pengurus Partai Demokrat Prabumulih Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, Pengurus Partai Demokrat Prabumulih Berbagi Takjil dan Buka Bersama

190
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Bertepatan dengan 17 Ramadhan 1444 Hijriyah, Pengurus Partai Demokrat Prabumulih menggelar berbuka puasa bersama di kantor DPC Demokrat Prabumulih. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk merajut tali silaturahmi antar sesama pengurus, kader dan simpatisan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pembagian takjil untuk pengguna jalan yang melintasi kawasan Jalan Padat Karya dan Jalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan markas DPC PD Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, S.H.,M.Si (DV)

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, S.H.,M.Si  (DV) didampingi Sekretaris, Wedi Saputra, S.E dan Bendahara Nicko Adha Pranata, S.E menjelaskan, kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama kader Demokrat Prabumulih.

“Mengikuti arahan dari ketum AHY dengan tujuan dapat meningkatkan harmonisasi yang sudah terjalin selama ini di dalam tubuh Demokrat Prabumulih, serta membangun kebersamaan para kader dengan harapan kedepannya Demokrat Prabumulih semakin solid dan kompak, “kata Deni Victoria saat dibincangi disela kegiatan.

Dilanjutkan Deni, menjelang berbuka puasa dilakukan pembagian takjil terlebih dahulu untuk pengendara maupun dhuafa. Selain untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, kegiatan berbagi takjil diharapkan bisa membawa berkah yang baik untuk semua.

“Kurang lebih sekitar 1000 paket takjil telah dibagikan menjelang berbuka puasa yang berada di dua titik strategis kota Prabumulih yaitu Jalan Padat Karya dan Jenderal Sudirman. Dengan harapan dapat meraih keberkahan di bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terkait pesan khusus untuk kader, pria penghobi offroader menyampaikan, “Saya berharap kader Demokrat Prabumulih semakin solid dan kompak, kalau kita kompak Insha Allah tahun depan kita akan menjadi partai pemenang, Aamiin,” harap DV.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra menambahkan, “Sebelumnya pembagian takjil sudah dilakukan dari sabtu kemarin. Bahkan bukan itu saja, besok Demokrat Prabumulih akan mengunjungi sejumlah panti asuhan untuk menyalurkan bantuan sembako,“ tutupnya.

Pewarta  : Sitoh

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here