Beranda Lampung Rutinitas Jelang Buka Puasa, Wabup Lampura Sapa Warga dan Berbagi Sembako

Rutinitas Jelang Buka Puasa, Wabup Lampura Sapa Warga dan Berbagi Sembako

207
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Wartareformasi.com – Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk berbagi keberkahan Ramadhan 1444 Hijriyah. Seperti yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Hi. Ardian Saputra, S.H., saat menjelang buka puasa.

“Wabup beserta jajarannya dan berkolaborasi dengan BRI Cabang Kotabumi menyapa masyarakat di seputar Kelurahan Sribasuki, Jumat (31/3/2023).

Dengan berjalan kaki, Wabup membagikan sembako ke masyarakat setempat sambil menyapa dan melihat langsung keadaan masyarakatnya.

“Pemberian sembako yang dibantu BRI ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di bulan suci ramadhan ini,” ujar Wabup.

Wabup mengungkapkan dalam paket sembako tersebut berisi beras, susu, kopi, gula, sarden untuk kebutuhan saat sahur dan berbuka puasa.

“Harapan kami sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, Insya Allah akan terus berlanjut,” ucap dia.

Sementara itu, Asisten manager operasional BRI Cabang Kotabumi, Sekrining Wati menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kekedulian dari BRI dan beberapa serikat pekerja.

“Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami, dari serikat pekerja dan yayasan peduli. Insya Allah nanti ada ditempat lain,” tambahnya.

Pewarta  : Irawan (Diskominfo Lampura)

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here