Beranda Advertorial DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Bahas Tiga Agenda

DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Bahas Tiga Agenda

349
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna membahas tiga agenda, yang bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang, Jumat (31/3/2023) mulai pukul 14 WIB sampai selesai.

Tiga agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Karawang yaitu :
1). Penyampaian perubahan SK DPRD
tentang alat kelengkapan DPRD dari
praksi partai PDI P
2).Pembentukan Pansus DPRD, tentang
Raperda penyelenggaraan
ketenagakerjaan dan Raperda
tentang Desa
3).Penyampaian Laporan Keterangan
Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati
Karawang tahun anggaran 2022.

Rapat paripurna ini dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto, S.H. di dampingi Wakil Ketua DPRD 1, 2, dan 3, yang dihadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Celica Nurachdiana, Sekda Kabupaten Karawang, Drs. Acep Jamhuri, M.Si, Dewan Pakar DPRD , Kajari Karawang, Syaepulah, S.H., M.H, Kapolres dan Dandim 0604, Sub Denpom, Danyon 305 Tengkorak, asisten daerah,para kepala OPD, Kabid, Camat dan Sekcam serta Lurah juga para Kades , Ormas, LSM, Insan Pers.

Plt. Sekretaris Dewan DPRD Karawang, H. Hanapi Caniago, membacakan penyampaian perubahan SK DPRD tentang alat kelengkapan DPRD dari fraksi partai PDI P, Pembentukan Pansus Raperda penyelenggaraan ketenagakerjaan dan Raperda tentang Desa,” jelasnya.

Bupati Karawang, dr. Hj. Celica Nurachadiana dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan semua anggota DPRD kabupaten Karawang yang selama ini selalu bekerjasama dengan pimpinan Daerah dalam bidang pembangunan dan program pemerintahan semua untuk kepentingan masyarakat,sehingga sangat berdampak cukup baik kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang sama-sama kita cintai,” ungkap Bupati.

Dalam LKPJ, Bupati menerangkan bahwa di tahun 2022 , pencapaian serapan dan realisasi pembangunan di Kabupaten Karawang yang kami kerjakan tahun 2022, telah memantik kenaikan indek kepuasan masyarakat (IKM) ,dimana kami menargetkan 81,5 persen ,hingga terealisasi mencapai 82,38 persen,” jelasnya.

Sebelum rapat paripurna di tutup, Ketua DPRD kKabupaten Karawang, H. Budianto, S.H. mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 Hijriah bagi yang sedang menjalankan.

Pewarta  :  Ropendi /Adv

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here