Beranda Mau Tau Direktur RS Hermina Karawang Resmikan Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth

Direktur RS Hermina Karawang Resmikan Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth

467
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Menjalin sinergitas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, Direktur Rumah Sakit (RS) Hermina Karawang bersama Kepala Kantor Operasional PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) meresmikan Counter Khusus Peserta Mandiri Inhealth untuk melayani tertanggung Mandiri Inhealth yang diselenggarakan di Counter khusus, terletak di Lobby Utama RS Hermina Karawang, Selasa (21/3/2023).

Hadir sekaligus gunting pita peresmian drg. Rony Prasojo Tri Handoko, M.M.,AAAK, QCRO Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Bandung bersama Direktur RS Hermina Karawang, dr. Lina Zubaidah, Mars, disaksikan oleh perwakilan dari beberapa Badan usaha yang ada di kabupaten Karawang peserta Mandiri Inhealth.

drg. Rony Prasojo, saat wawancara dengan media di Lobby utama mengatakan Mandiri Inhealth sendiri anak dari perusahaan Bank Mandiri, ada beberapa anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dibidang lain antaranya adalah Mandiri Finance dan lainnya.

“Kita disini bergerak dalam Asuransi kesehatan untuk peserta itu sendiri sekarang masih dengan beberapa instansi atau perusahaan yang bernaung atau bekerjasama dengan Bank Mandiri,” katanya.

Lanjutnya, Belum ada program, sudah ada persiapan tapi memang belum ada lounching dari kita ,untuk program Asuransi kesehatan bagi masyarakat luas, jadi untuk menjadi peserta Mandiri Inhealth harus dari Instansi dan badan usaha atau perusahaan, contohnya dari mandiri finance tadi.

“Mandiri Inhealth untuk ijin operasi tahun 2008 dan mulai beroperasi ditahun 2009, sementara dengan RS Hermina sejak tahun 2020, waktu RS Hermina Karawang di resmikan, kita sudah bekerjasama, punya dua prodak pertama yaitu Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care,” jelasnya.

Dijelaskannya, Sampai saat ini jumlah peserta mandiri inhealth sudah mencapai 2.000.000 peserta di Indonesia di kabupaten Karawang hampir ratusan, peresmian ini merupakan simbolis kerjasama yang terjalin dengan provider RS. Hermina Karawang untuk memperluas cakupan pelayanan dan sebagai alternatif utama dari beberapa pilihan Provider lainnya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Direktur RS Hermina Karawang, dr. Lina Zubaedah, Mars menyampaikan, dengan adanya counter/konter khusus diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih terhadap para tanggungan.

“Konter ini juga dapat berpungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan tertanggung, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu, konter mandiri Inhealth dapat di akses tertanggung mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Silver hingga Diamond,” bebernya.

Ia beeharap dengan peresmian Counter Mandiri Inhealt agar dapat bermanfaat untuk mempercepat dan lebih mudah dalam pelayanan dan penanganan sehingga tidak lagi keluhan dalam proses penanganan terhadap masyarakat,” tutupnya.

Pewarta  : Ropendi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here