Beranda Mau Tau HUT Ke-70 IKAHI, Pengadilan Negeri Palembang Adakan Giat Kemanusiaan

HUT Ke-70 IKAHI, Pengadilan Negeri Palembang Adakan Giat Kemanusiaan

225
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi.com – bertepatan dengan hari ulang tahun ke-70 IKAHI (ikatan hakim Indonesia), Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Palembang mengadakan giat kemanusiaan donor darah.

Dadi Rachmadi, S.H.,M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Palembang menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat positif dan hampir setiap tahun dilakukan di hari ulang tahun hakim se-Indonesia.

“Kegiatan semacam ini rutin kita lakukan apalagi ini kegiatan donor, yang artinya untuk saudara saudara kita yang membutuhkan dan apalagi kegiatan ini bernilai ibadah dan kemanusiaan,” jelasnya saat di wawancara di Pengadilan Negeri Palembang, Senin (20/3/2023).

Lanjutnya, “Pesertanya baru terdata sekira 50 orang ini juga kita sampai jam makan dan kita buka untuk umum siapa saja boleh ikut dalam giat ini kita sangat terbuka kalau ada teman teman yang mau berkontribusi,” singkatnya.

Dadi juga berharap berikutnya kegiatan ini bisa dilakukan lebih baik lagi, dan juga bisa bernilai positif.

“Kami dari pihak pengadilan sangat berharap ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan dan kami juga mengajak untuk semuanya ikut berpartisipasi dalam giat ini kedepannya,” tutupnya.

Pewarta  : Aang

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here