Beranda Lifestyle Jajal Seni Peran, DR Hj Nurmala SH MH Akan Luncurkan Film Bertema...

Jajal Seni Peran, DR Hj Nurmala SH MH Akan Luncurkan Film Bertema Pendidikan

201
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi.com – Advokat senior asal Kota Palembang, DR. Hj. Nurmalah, S.H.,M.H menjajal dunia baru sebagai pelaku seni peran. Diketahui mantan Ketua DPC Peradi Palembang tersebut akan meluncurkan sebuah film berjudul My Great Teacher pada Mei 2023 mendatang bertepatan dengan hari pendidikan nasional.

“Hal tersebut diketahui saat dirinya menggelar press conference di cafe 40 Avenue yang beralamat dijalan K.H. Ahmad Dahlan, Talang Semut Kota Palembang, Kamis (16/3/2022).

Dalam film bertema pendidikan tersebut, Hj Nurmalah mengatakan bahwa dirinya bertindak sebagai Executive Produser sekaligus berperan sebagai seorang Pengacara sama dengan profesinya di dunia nyata, sedangkan pemeran utama diperankan oleh artis sinetron asal Kota palembang Tamee Irelly yang juga merangkap sebagai produser dan di sutradarai oleh Opi Sulaiman.

“Ya dalam film ini saya bertindak sebagai executive produser sekaligus memerankan tokoh sebagai seorang pengacara sama seperti profesi saya sehari-hari,” ujarnya.

Sebagai executive produser, Nurmala juga menginginkan film my great teacher ini di tayangkan di layar lebar dan membutuhkan support baik dari pemerintah karena tema film tersebut sebagian mengangkat tentang dunia pendidikan.

“Kita mengharapkan support dari pemerintah, karena film ini bercerita tentang pendidikan dan itu masih tergolong jarang dan tak kalah penting ini karya anak bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengajak semuanya untuk menonton film yang sangat mengedukasi tentang dunia pendidikan ini.

“Yang pasti film ini akan segera tayang, jangan lupa saja di tonton,” pungkasnya.

Film ini juga melibatkan seorang aktor legendaris Roy Martin dan juga para aktor dan aktris pendatang baru, seperti Hud hulber, Stefanie ferren, Nurmala, Anton dan Raden ayu Widya sari.

Pewarta  : Aang

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here