Beranda Lampung Dengarkan Curhatan Korban Banjir, Polres Lampung Utara Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan...

Dengarkan Curhatan Korban Banjir, Polres Lampung Utara Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

175
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Wartareformasi.com – Mendengarkan curhatan keluhan korban banjir, Gerak cepat dilakukan Polres dan Bhyangkari Cabang Lampung Utara gerak cepat menyalurkan Bantuan Sosial  (Bansos) berupa sembako dan melakukan pengobatan gratis untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bajir di beberapa titik Kabupaten Lampung Utara, Jumat (10/3/2023).

Bakti sosial tersebut berupa kegiatan pengobatan gratis, dan juga pemberian sembako yang diberikan kepada warga di Kecamatan Kotabumi Kota dan Kotabumi Selatan merupakan korban banjir.

Bantuan disalurkan langsung oleh Waka Polres Lampung Utara, Kompol. Dwi Santosa bersama Kabag SDM, Kompol Suharto dan Bhayangkari Cabang Lampung Utara.

Waka Polres Lampung Utara, Kompol. Dwi Santosa mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP. Kurniawan Ismail mengatakan, Polres Lampung Utara menyediakan posko bencana, pelayanan kesehatan gratis dan pemberian bantuan paket sembako, kepada masyarakat korban banjir akibat luapan bendungan Wayrarem yang terjadi kemarin dan hari ini.

“Pengobatan gratis dan paket sembako tersebut diberikan Polres Lampung Utara sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Bakti sosial tersebut, lanjut Waka Polres, diberikan di dua Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Utara meliputi Kecamatan Kotabumi Kota dan Kotabumi Selatan

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat, yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat bencana banjir yang melanda daerahnya,” kata Kompol Dwi.

Pewarta  : Irawan

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here