Beranda Banten Meriahkan HUT Ke-25 BUMN, Pemkab Lahat Bersama PT. BA dan Masyarakat Selenggarakan...

Meriahkan HUT Ke-25 BUMN, Pemkab Lahat Bersama PT. BA dan Masyarakat Selenggarakan Jalan Santai

177
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.com – Peringati Ulang Tahun Ke-25 BUMN, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat bekerjasama dengan PT. BA (Bukit Asam) menyelenggarakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat, berlangsung di Lapangan Eks MTQ Seganti Setungguan, Minggu (5/3/2023).

Tampak, hadiri dalam acara. Bupati Lahat, Cik Ujang, Wabup Lahat, H. Haryanto, Sekda, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ny. lidiawati Cik Ujang, Forkopimda, OPD, Kadis kominfo, Kepala RUSD Kabupaten Lahat, Camat, Lurah, dan ribuan peserta gerak jalan santai.

Dalam acara di dukung artis ibu kota, Trio Macan dan Bondan Prakso.

Saat menyampaikan kata sambutannya, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H menyampaikan, “Selamat Ulang Tahun Ke-25 Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Kami apresiasi kepada BUMN yang ada di Sumatera Selatan.

“Acara ini terselengara atas kerjasama PT.BA Bukit Asam dengan Pemkab yang mengajak masyarakat Kabupaten Lahat selenggarakan jalan santai bersama-sama, supaya menjaga hidup sehat,” ucap Bupati.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang kami berharap semoga HUT BUMN  bisa diselengarakan di Bumi Seganti Tetungguan ini,” harapnya.

Sementara itu, Dirut PT.BA melalui Humas, Hendri Mulyono mengatakan, “Menteri BUMN RI, Erik Tohir mengajak masyarakat kabupaten lahat berjalan santai bersama-sama untuk menjaga stamina supaya sehat.

“Acara ini dimeriahkan, bermacm macam doorprize dan didukungi berapa Artis ibu kota menghibur masyarakat dilapangan Eks MTQ kabupaten lahat.”pungkasnya.

Pewarta  : Herlan

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here