Beranda Lampung Wabup Ali Rahman Hadiri Acara Color Run Fun Fest di Kampung Bumiharjo

Wabup Ali Rahman Hadiri Acara Color Run Fun Fest di Kampung Bumiharjo

119
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com
– Wakil Bupati  (Wabup) Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri acara Color Run Fun Fest di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga, Rabu (8/2/2023).

Turut hadir pada acara tersebut anggota Forkopimcam, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Satuan Polisi Pamong Praja, Pimpinan Kecamatan Buay Bahuga, Pengurus dan Anggota Karang Taruna Bumiharjo, Mahasiswa KKN Unila, para pelajar dan masyarakat.

Diketahui, pada acara yang digagas oleh Pengurus Karang Taruna Kampung Bumiharjo tersebut juga menggandeng Mahasiswa KKN Universitas Lampung, yang juga disediakan pembagian puluhan hadiah menarik melalui undian kupon.

Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang dinilai dapat menjadi ajang bersilaturahmi antara Pimpinan, masyarakat, pelajar dan para mahasiswa KKN Unila.

“Selain itu, juga diharapkan Aparatur dan masyarakat Kampung Bumi Harjo dapat terus menjalin kekompakan serta kegiatan tersebut juga diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin,” ucapnya singkat.

Pewarta  : Erwin

Editor     : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here