Beranda Banten Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat, Cak Nawa Lakukan Reres di Tiga Kecamatan Dapil...

Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat, Cak Nawa Lakukan Reres di Tiga Kecamatan Dapil Tangerang B

186
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Guna menyerap berbagai aspirasi masyarakat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, M. Nawa Said Dimyati (Cak Nawa) melakukan reses hari pertama masa persidangan ke II tahun sidang 2022 – 2023 di tiga Kecamatan sekaligus di daerah pemilihan (Dapil) Tangerang B, Rabu (15/2/2023).

Ke Tiga Kecamatan yang disambangi Wakil Rakyat dari Dapil Tangerang B diantaranya: Kecamatan Kemiri, Keronjo dan Kecamatan Mekar Baru. Pertama dirinya menyerap aspirasi dari masyarakat Kecamatan Kemiri.

Selanjutnya, M. Nawa Said Dimyati menyerap aspirasi masyarakat pada reses masa persidangan ke II di Kecamatan Keronjo, lalu setelah isya dirinya langsung melaksanakan reses di Kecamatan Mekar Baru.

Setiap titik atau Kecamatan mengundang 110 orang perwakilan masyarakat, akan tetapi di setiap titiknya lebih dari undangan reses terutama di Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru, bahkan dari tiga lokasi yang berbeda mencapai 370 orang yang hadir.

M. Nawa Said Dimyati yang akrab disapa Cak Nawa mengatakan, dirinya akan melaksanakan reses di 24 titik selama reses masa persidangan ke II tahun sidang 2022 – 2023 ini.

“Kita setiap harinya tiga titik, tadi selepas duhur saya menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Kemiri, lalu Sore saya ke Kecamatan Kronjo dan malam ini saya di sini wilayah Kecamatan Mekar Baru,” katanya.

Cak Nawa yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengaku, mendapatkan berbagai aspirasi dari masyarakat di tiga Kecamatan yang telah disambanginya.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya kata Cak Nawa, mulai dari pelayanan dasar kepada masyarakat seperti kesehatan dan pendidikan lalu infrastukut jalan dan lain sebagainya.

“Tadi saya mendengar aspirasi masyarakat itu ada yang menyampaikan terkait dengan jalan, kesehatan, pendidikan dan lainnya ada juga soal bangunan mushola dan banyak lainnya,” ujarnya.

Salah satu warga Mekar Baru, Sukron meminta Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati untuk memperjuangkan nasib guru madrasah dan juga infrastuktur sekolah.

“Tolong perhatikan nasib guru madrasah, perhatikan madrasah itu sendiri seperti gedung dan lain sebagainya, di sini atapnya juga mau roboh.

Bukalah P3K, ada yang sudah lama ngambdi ada yang 29 tahun ada yang 30 tahun belum di perhatikan oleh pemerintah,” tukasnya.

Pewarta  : Ozi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here