Beranda Mau Tau Polres PALI Melalui Polsek Talang Ubi Lakukan Giat Silaturahmi dan Pulbaket ke...

Polres PALI Melalui Polsek Talang Ubi Lakukan Giat Silaturahmi dan Pulbaket ke Desa Beruge Darat

220
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Kepolisian Republik Indonesia Resor (Polres) PALI Polda Sumsel melalui Polsek Talang Ubi yang diwakili oleh Unit Intelkam dan Yanmin serta anggota Intelkam Polsek Talang Ubi melakukan giat Silaturahmi dan Pulbaket ke kediaman Kades Beruge Darat, Rabu (1/2/2023) sekira pukul 14.30 Wib.

Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Talang Ubi, KOMPOL. A. Darmawan, S.H.,yang disampaikan oleh Kanit Intelkam, IPDA. Najamudin, S.H.,mengatakan tujuan diadakannya silaturahmi dan pulbaket ini adalah untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas,penekanan terkait aturan izin keramaian yang harus ditaati.

“Tentunya selain menyampaikan tentang berbagai informasi mengenai Kamtibmas kita juga berharap dengan adanya sinergitas ini,kita dapat bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa jika ada kejadian di desa meraka masing-masing,” jelas Kapolres Pali melalui Kapolsek Talang Ubi yang disampaikan oleh Kanit Intelkam didampingi oleh Yanmin serta anggota Intelkam Polsek Talang Ubi.

Pada saat silaturahmi dan pulbaket disambut langsung oleh Kades Beruge Darat, Rosihan Anwar, dan ia selaku Pemerintah Desa Beruge
Darat sangat mendukung kegiatan silaturahmi dan pulbaket ini.

“Selain bersilaturahmi dengan Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi,kami juga diberitahu himbauan kamtibmas serta penekanan terkait aturan izin keramaian yang harus ditaati,Kedepannya selaku Pemerintah Desa Beruge Darat,kedepannya kami akan selalu berkoordinasi dengan Polsek Talang Ubi,” pungkas sang Kades.**@(Humas Polres PALI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here