Beranda Lampung Bupati Way Kanan Bagikan Bantuan Paket Sembako Pemprov Lampung di Kecamatan Pakuan...

Bupati Way Kanan Bagikan Bantuan Paket Sembako Pemprov Lampung di Kecamatan Pakuan Ratu

188
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com –
Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati melakukan kegiatan penyaluran sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung di Desa Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu, Jumat (13/1/2023).

Turut hadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Pimpinan Kecamatan Pakuan Ratu dan Ketua TP PKK Kecamatan Pakuan Ratu.

Turun langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat, Bupati Way Kanan, Adipati juga memastikan langsung agar bantuan Pemerintah Provinsi Lampung diterima oleh masyarakat KPM yang berhak menerima.

Sebelum membagikan 50 paket bantuan sembako, Bupati Way Kanan, Adipati pada kesempatan tersebut, menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, yang berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Lampung, khususnya di Bumi Ramik Ragom,” katanya.

Disampaikannya juga, bahwa bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Way Kanan.

“Sebanyak 50 Paket bantuan Sembako dibagikan kepada 50 KPM di Kecamatan Pakuan Ratu untuk masyarakat Kampung Negara Harja, Kampung Negara Tama dan Kampung Serupa Indah,” jelasnya singkat.

Pewarta  : Erwin CS

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here